Gaya Hidup

Lengkapi Pelayanan Kecantikan, Persada Aesthetic Center Resmi Diluncurkan

Jumat, 09 April 2021 - 16:16 | 67.99k
Peresmian Persada Aesthetic Center. (Foto: Persada Hospital for TIMES Indonesia)
Peresmian Persada Aesthetic Center. (Foto: Persada Hospital for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Persada Hospital terus mengembangkan layanan kepada masyarakat. Terbaru, rumah sakit yang berada Jalan Raden Panji Suroso No 4, Kota Malang ini baru meresmikan Persada Aesthetic Center.

Peresmian layanan kecantikan terbaru milik Persada Hospital ini berlangsung Kamis (8/4/2021) di Srikandi Hall Persada Hospital. Layanan ini dibuka dengan megah melalui penekanan tombol secara virtual oleh jajaran direksi Persada Hospital dan PT Persada Medika Raya selaku pemilik rumah sakit.

Acara ini juga dihadiri oleh para pemilik serta pengelola klinik kecantikan di Malang Raya hingga Jawa Timur yang siap berkolaborasi dengan Persada Hospital untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

"Dengan hadirnya Persada Aesthetic Center ini, kami siap mewujudkan bentuk tubuh ideal sekaligus wajah menarik yang diimpikan oleh masyarakat dengan standar kesehatan yang aman dan nyaman," ujar dr. Sigit Riyarto, M.Kes., AAK selaku Direktur Persada Hospital.

Sigit menjelaskan bahwa layanan ini dilakukan oleh Dokter Spesialis Bedah Plastik yang kompeten di bidangnya, dengan jam terbang di dalam dan luar negeri.

"Selain itu seluruh pelanggan ditangani secara personal mulai dari penjemputan di pintu masuk, tanpa administrasi dan antrian sehingga cocok untuk Anda yang sibuk," imbuhnya.

Persada Aesthetic Center menawarkan berbagai paket layanan, seperti menghilangkan kulit kendur pada bagian kelopak mata (blepharoplasty), mengubah bentuk hidung (rhinoplasty), memperindah tampilan bibir (lip augmentation), mempercantik dagu (chin augmentation), membuang tumpukan lemak pada area pipi (buccal fat pad removal), hingga mengencangkan payudara (breast atugmentation).

Bagi masyarakat yang menginginkan untuk melakukan operasi bedah plastik dengan prosedur yang aman dan dilakukan oleh dokter profesional, dapat langsung menghubungi hotline Persada Aesthetic Center di nomor 0811-3228-4111.

Dalam rangka peresmian layanan Persada Aesthetic Center, Persada Hospital menyediakan potongan harga sehingga harga biaya tindakan cukup terjangkau.

"Keindahan tubuh merupakan anugerah yang harus disyukuri sehingga harus ditangani hati-hati jangan sampai keindahan ini rusak. Jangan ragu untuk merujuk pasien ke Persada Hospital agar telihat lebih menarik di mata semua orang. Beauty with the expert!," pungkas dr. Herman Yosef Limpat W., Sp. BP-RE (K) selaku Dokter Penanggung Jawab layanan Persada Aesthetic Center. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES