Indonesia Positif

Manikmati Syahdunya Berbuka di Bawah Langit Berbintang ala Hotel Tugu Malang

Jumat, 09 April 2021 - 09:18 | 61.57k
Ruangan Ekslusif The Sahara Hotel Tugu Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Ruangan Ekslusif The Sahara Hotel Tugu Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Menyambut bulan Ramadhan, Hotel Tugu Malang memiliki rangkaian penawaran istimewa mulai dari pengalaman besantap di venue eksklusif untuk momen berbuka puasa yang tak terlupakan hingga ragam paket hantaran Idul Fitri nan spesial.

Menghadirkan “Ifthar Under The Star At The Sahara”, Hotel Tugu Malang akan memanjakan  tamu dengan ragam kuliner  yang dihidangkan oleh dua restoran dengan awards best interior oleh Restaurant Guru, yaitu Melati Restaurant dan SaigonSan Restaurant.

Ruangan Ekslusif Hotel Tugu Malang

Rasakan pengalaman bersantap dan berbuka puasa yang berkesan berlangitkan bintang-bintang dan dinaungi pohon palem nan rindang dengan ambience Timur Tengah disalah satu venue semi-outdoor eksklusif - The Sahara Hotel Tugu Malang. Dengan lampu gantung yang elegant di Kubah Sahara bak tenda yang berdiri megah di tengah gurun, tamu akan dibawa serasa masuk ke kisah  1001 malam.

Menemani berbuka puasa di bawah langit berbintang, Melati Restaurant menyajikan aneka menu spesial khas Kelantan-Malaysia. Tamu akan menikmati berbagai pilihan hidangan berbuka yang segar nan manis salah satunya adalah Es Kurma Kacang Merah yang berisikan kurma, kacang merah, jelly seaweed, jagung manis, kolang-kaling, gula merah yang disiram dengan air kelapa muda yang segar.

pohon tugu

Sebagai hidangan utama tersedia Nasi Kerabu Kelantan spesial yang nasinya memiliki warna biru cantik yang berasal dari bunga telang. Nasi yang sudah diwarna juga dimasak menggunakan resep dengan campuran rempah istimewa yang didampingi dengan ayam bumbu, potongan daging sapi nan empuk, telur asin, ikan goreng, kerupuk ikan, dan sambal yang pastinya dapat menambah energy setelah seharian menahan lapar.

Hotel Tugu Malang juga menyediakan menu spesial Chicken Curry Kelantan yang menggunakan resep kare khas Kelantan, serta hidangan khas Kelantan lainnya. Tak ketinggalan juga UND Corner yang menyediakan berbagai hantaran lebaran yang dihias cantik untuk dikirim ke orang terkasih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES