Kuliner

Bolu Pisang My Husband Madiun, Cocok Menemani Ngopi dan Minum Teh

Kamis, 08 April 2021 - 22:26 | 84.24k
Bolu pisang My Husband Madiun rasanya nikmat sehingga cocok menemani pagi dan sore kala ngopi serta minum teh. (Foto: Bolu Pisang My Husband for TIMES Indonesia)
Bolu pisang My Husband Madiun rasanya nikmat sehingga cocok menemani pagi dan sore kala ngopi serta minum teh. (Foto: Bolu Pisang My Husband for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Namanya bolu pisang My Husband. Bolu pisang bikinan Sri Lestari ini punya cerita menarik. Yakni, prihatin ada yang tidak suka dengan pisang maka harus terlebih dahulu diolah, juga karena suaminya sering memintanya membuat jajanan. "Maka saya terinspirasi membuat bolu pisang. Inspirasi membangun usaha ini juga datang dari tetangga, orang Manado, saat ikut suami dinas di luar Jawa. Saya diajari membuat bolu pisang," tutur Sri Lestari, warga Jalan Wiyata Jaya Nomor 7, Klegen, Kota Madiun. 

Bolu buatan Sri Lestari ternyata banyak yang mengomentarinya enak. Dan menurutnya, membuatnya juga tidak sulit. "Akhirnya, saya jadi lebih sering bikin bolu pisang sampai sekarang.

Setelah suami meninggal dunia, saya melanjutkan bolu pisang dan diberi label My Husband," tambahnya. 

My-Husband-Madiun-2.jpg

Dia bersyukur,  bolu pisang buatannya direspons positif konsumen. "Katanya cocok rasanya. Bolu pisang pas untuk menemani suasana pagi, sore sambil ngopi atau minum teh," jelas Sri Lestari.

Bolu pisang dijual dengan harga Rp 22.000 untuk ukuran 18, sedangkan yang dilengkapi  toping Rp 25.000. Saat ini pelanggan bolu pisang Sri Lestari sudah banyak dari Kota Madiun. "Bahan pembuatan bolu pisang mulau tepung terigu, gula, susu, pisang, minyak, telur dan baking powder kami pilih yang berkualitas agar konsumen puas," katanya. 

My-Husband-Madiun-3.jpg

Pemesanan bolu pisang My Husband dilayani di rumah Sri Lestari Jalan  Wiyata Jaya 7 RT 48/06 Kelurahan Klegen, Kartoharjo, Kota Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES