Peristiwa Daerah

Perintis TIMES Priangan Timur Dilantik Jadi Kepala Pusat Litbang dan Diklat Bawaslu RI

Kamis, 08 April 2021 - 20:45 | 47.24k
Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kesekjenan Bawaslu (Foto: Dok. Bawaslu RI)
Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kesekjenan Bawaslu (Foto: Dok. Bawaslu RI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Feizal Rachman, perintis sekaligus dan pembina Times Priangan Timur dilantik menjadi Kepala Pusat Litbang dan Diklat Bawaslu RI.

Feizal adalah salah satu dari 12 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kesekjenan Bawaslu.yang dilantik pada Kamis (8/4/2021).

Dalam hal ini, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bawaslu Gunawan Suswantoro melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan para pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut..

pelantikan Diklat Bawaslu 2Feizal Rachman pada pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kesekjenan Bawaslu (foto: Dok. Bawaslu RI)

Pelantikan untuk kelengkapan pengisian struktur organisasi di Bawaslu dilakukan di Kantor Bawaslu RI, Jakarta.

Gunawan menjelaskan, Kamis ini menjadi bersejarah karena pelantikan dilakukan sebelum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Bawaslu. Gunawan pun berharap pelantikan ini bisa menjadi hadiah yang berguna bagi Bawaslu pada masa yang akan datang.

"Pelantikan ini dalam rangka pengisian struktur organisasi di Bawaslu, artinya pelantikan ini menjadi kado ulang tahun Bawaslu," jelasnya.

Dalam sambutannya, Gunawan menegaskan dua belas pejabat ini dapat langsung bertugas dan menjalankan amanahnya.

"Mudah-mudahan pelantikan ini diberkahi Tuhan Yang Maha Esa sehingga bisa mengantarkan pengawasan dan penegakan pemilu yang dilakukan Bawaslu bisa berjalan semakin baik," paparnya.

Pada kesempatan terpisah, Feizal menjelaskan bahwa dirinya merintis TIMES Indonesia regional Priangan Timur karena sangat tertarik dengan visi jurnalisme positif yang diusung oleh TIMES Indonesia. “Saya berharap TIMES Indonesia bisa membawa perubahan di Priangan Timur,” paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES