Peristiwa Nasional

KPK RI Datangi Rumah Mantan Bupati Gresik

Kamis, 08 April 2021 - 20:02 | 39.07k
Rumah Mantan Bupati Gresik. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Rumah Mantan Bupati Gresik. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Rumah Mantan Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto yang berada di Perumahan Mulia Residence blok C1 Jalan Kalikepiting, Tambaksari, Surabaya siang tadi, Kamis (8/4/2021) didatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI).

Namun, kedatangan KPK itu hanya ditemui oleh satu anak Sambari saja. Penjaga rumah Sambari, Angga membenarkan adanya kedatangan petugas KPK di kediaman Sambari.

"Datang sekitar jam 10 sampai 11. Ada 2 orang (anggota)," ujar Angga.

Petugas KPK tersebut mengendarai mobil inova. Kata Angga, petugas juga tidak membawa apa-apa. Pasca terpapar Covid-19 kata Angga, Sambari menderita strok. Sehingga saat KPK datang hanya ditemui oleh anak Sambari.

"Sudah ditemui putranya dengan melihat kondisi bapak seperti itu nggak mungkin ngomong sama nulis," ungkapnya.

Saat ditanya kenapa KPK datang kerumah Sambari, Angga mengatakan tak mengetahui hal tersebut. Ia juga tak tau apa yang sedang dibicarakan petugas KPK kepada anak Sambari.

"Saya kurang tau, saya tadi diluar," tuturnya singkat.

Angga mengatakan bahwa Sambari sudah 2,5 bulan tinggal di rumah tersebut untuk melakukan pemulihan. "(Tinggal di rumah tersebut) Karena dekat dengan rumah sakit Husada Utama," tandas Angga.

Saat ini kondisi Sambari sedang dalam pemulihan dan istirahat total, Sambari bahkan sulit untuk diajak berbibacara. Mantan Bupati Gresik itu juga menggunakan Ventilator. "Disini tinggal cuma saya sama bapak dan 2 perawat dari RS," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES