Ekonomi UMKM Tangguh

Marketing Virtual, Bupati Lamongan: Mudahkan Pelanggan Jelajahi Produk UMKM Lamongan

Kamis, 08 April 2021 - 19:42 | 57.96k
Bupati Yuhronur Effendi melakukan pemasaran melalui marketing virtual produk UMKM Lamongan di Guest House, Kamis (08/04/2021). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Bupati Yuhronur Effendi melakukan pemasaran melalui marketing virtual produk UMKM Lamongan di Guest House, Kamis (08/04/2021). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

UMKM Tangguh

TIMESINDONESIA, LAMONGANBupati Lamongan Yuhronur Effendi menyebut, marketing virtual merupakan strategi pemasaran untuk memudahkan pelanggan (konsumen) dalam menjelajahi seluruh produk UMKM Kabupaten Lamongan.

“Pandemi Covid-19 telah memberi pandangan dan strategi bagi kami bagaimana mengikuti keinginan konsumen untuk membeli produk UMKM Lamongan. Dan strategi itu adalah marketing virtual,” ujar Yuhronur Effendi melakukan pemasaran melalui marketing virtual di Guest House, Kamis (08/04/2021).

Bupati Yuhronur Effendi umkm 2

Pak Yes sapaan Yuhronur Effendi mengatakan, akan selalu optimis bahwa strategi marketing virtual dapat memberikan sesuatu yang terbaik kepada pelanggan atas produk UMKM Lamongan.

“Kita yakin strategi pemasaran marketing virtual dan gerakan Ayo Beli Produk Lamongan, UMKM Lamongan  bisa kembali bangkit,” akunya seraya menyampaikan pemasaran online seperti POL (Pasar Online Lamongan) juga semakin naik setiap hari.

Bupati Yuhronur Effendi umkm 3

Salah satu program 100 hari kerjanya, Pak Yes mengungkapkan, kebangkitan kembali UMKM di Kabupaten Lamongan yang sempat mengalami kelesuhan dampak pandemi Covid-19.

“Saya bertekad untuk menggairahkan UMKM Lamongan. Selain melalui marketing virtual juga didukung berbagai elemen khususnya koperasi, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan dan perbankan yang ada di Kabupaten Lamongan,” kata Bupati Lamongan Yuhronur Effendi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES