Pendidikan

SMA Al-Falah Kadur Pamekasan Siap Cetak Siswa Beradab dan Berkemajuan

Kamis, 08 April 2021 - 14:57 | 106.20k
Siswa SMA Al-Falah foto bersama usai di wisuda periode 2020-2021 yang berlangsung di Aula SMA Al-Falah.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Siswa SMA Al-Falah foto bersama usai di wisuda periode 2020-2021 yang berlangsung di Aula SMA Al-Falah.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Sekolah Menengah Atas  (SMA) Al-Falah Sumber Gayam Kadur, Kabupaten Pamekasan siap melahirkan siswa yang beradab dan berkemajuan. 

Hal itu ditegaskan langsung oleh Moh Jazuli. Kepala SMA Al-Falah saat kegiatan wisuda periode 2020-2021 yang berlangsung di Aula SMA Al-Falah. Kamis (8/4/2021).

"Saya optimis anak didik yang di wisuda hari ini siap menjadi anak berkemajuan menghadapi tantangan masa depan, dengan tetap dilandasi adab yang baik," tutur pak Jaz, sapaannya. 

Lebih lanjut ia meminta pasca anak didik keluar dari sekolah agar mempertahankan ahlaq dan mengubah paradiqma pemikiran untuk menjawab perubahan tantangan masa depan dalam rangka menyongsong hadirnya perubahan zaman setelah era 4.0.

Pria kelahiran Desa Peltong itu berharap, anak didiknya bisa lebih terampil dalam mengembangkan skill yang telah didapat di sekolah. 

"Bagaimana cara menjawab tantangan masa depan. Di antaranya melanjutkan dan mengembangkan skill dari sekolah seperti praktek membatik, menulis, paduan suara, dan kreatifitas lainnya," ucapnya. 

Selain itu, Pak Jaz berharap, seluruh anak didiknya tidak hanya selesai di bangku SMA, melainkan bisa melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. 

"Jangan berhenti samapai di SMA, Lanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi, dan semoga ilmu yang di peroleh barokah dan manfaat," Harapnya. 

Untuk diketahui, kegiatan wisuda ini diikuti oleh 51 siswa putri dan 35 siswa putra dan dihadiri langsung oleh guru dan kepala SMA Al-Falah Sumber Gayam Kadur, Kabupaten Pamekasan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES