Peristiwa Daerah

PT UND Luncurkan Ambulans Gratis untuk Warga

Kamis, 08 April 2021 - 13:55 | 73.65k
Penyaluran ambulans gratis dari PT UND di Kantor Camat Darul Makmur, Nagan Raya, Aceh (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)
Penyaluran ambulans gratis dari PT UND di Kantor Camat Darul Makmur, Nagan Raya, Aceh (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, ACEH – Perusahan Perkebunan Kelapa Sawit, PT. Ujong Neubok Dalam (PT UND), meluncurkan mobil operasional ambulans gratis untuk membantu masyarakat kurang mampu yang akan menjalani pengobatan.

Penyerahan mobil ambulans tersebut dilaksanakan secara simbolis di halaman Kantor Camat Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Kamis (8/4/2021).

PT UND bAmbulance gratis yang disalurkan oleh PT. UND (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)

Penyerahan dilakukan oleh Estate Manager PT. UND, Assaruddin, R yang didampingi Manager PMKS, Irwan serta pengurus. Turut hadir Tim Corporate Social Responbility (CSR) Kabupaten Nagan Raya, Camat Darul Makmur, Mukim, Kepala Pukesmas Alue Bilie, Kepala Pukesmas Sukamulia dan Kepala Pukesmas Alue Rambot.  

"Mobil ambulans ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu secara gratis, tanpa biaya apapun," ujar Assaruddin.

Program sosial ini bagian dari penyaluran CSR PT. UND untuk tahun 2021. Untuk tahap awal, mobil ambulance ini akan menjangkau masyarakat pedalaman untuk dirujuk kepuskesmas terdekat.

Sementara itu, Direktur Utama PT. UND, Jamaluddin SH, MH menyampaikan bahwa ambulance gratis tersebut diutamakan untuk masyarakat kurang mampu. Hal itu juga sebagai upaya PT. UND peduli terhadap warga yang berekonomi bawah.

"InsyaAllah, kita akan terus berusaha membantu masyarakat, terutama bagi yang kurang mampu. Program sosial ini sebagai bentuk komitmen PT. UND untuk hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan," kata Jamaluddin.

Selain itu, Dirut PT. UND juga mengharapkan dukungan dari berbagai pihak supaya program tersebut berjalan dengan lancar, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Semoga kedepan kita bisa berkontribusi lebih besar lagi dan banyak masyarakat yang terbantu," tutupnya.

Sementara itu, Camat Darul Makmur, Tawarudddin, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada PT. UND. Menurutnya ambulance gratis yang diberikan tersebut sangat membantu dan bisa memfasilitasi warga kecamatan setempat.

PT UND cManager PT. UND, Assaruddin, R (topi putih) dan Camat Darul Makmur, Tawaruddin (menggunakan peci) saat diwawancarai wartawan (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)

"Semoga saja perusahaan-perusahan lain bisa mengikuti jejak PT. UND sebagai contoh. Selama ini memang banyak laporan masyarakat tentang terbatasnya ambulance yang sudah ada. Mudah-mudahan dengan adanya ambulance gratis ini, kita berharap semoga masyarakat dapat lebih terbantu," pungkas Tawaruddin.

Untuk menghubungi ambulans gratis tersebut, dapat menghubungi nomor pelayanan di bawah ini: +6285359859333 a/n Sofyan dan +6282168612663 a/n Robert. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES