News Commerce Indonesia Bangkit

Pengurus IHGM DPD Jatim Periode 2021-2023 Dilantik

Rabu, 07 April 2021 - 20:52 | 37.24k
Pelantikan pengurus IHGM DPD Jatim Periode 2021-2023 di La Lisa Hotel Surabaya, Selasa (6/4/2021) malam. (Foto-foto: IHGM DPD Jatim for TIMES Indonesia)
Pelantikan pengurus IHGM DPD Jatim Periode 2021-2023 di La Lisa Hotel Surabaya, Selasa (6/4/2021) malam. (Foto-foto: IHGM DPD Jatim for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pengurus Indonesia Hotel General Manager (IGHM) DPD Jatim periode 2021-2023 yang diketuai Berlin Simanjuntak, resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP IHGM Rusmaidi Fetra, di La Lisa Hotel Surabaya, Selasa (6/4/2021) malam.

Berlin Simanjuntak bersama jajaran pengurus lainnya berkomitmen untuk membuat terobosan baru ke depannya. Terobosan berupa program serta strategi dapat memberikan inovasi, sinergi positif antara pemerintah dan pelaku industri perhotelan dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

Berlin mengatakan, IHGM DPD Jatim memiliki program untuk meningkatkan SDM bidang perhotelan yang berkolaborasi dengan SMK dan Lembaga-Lembaga Pendidikan Pariwisata di Jawa Timur pada khususnya.

“Kolaborasi dilakukan dengan tujuan mencetak insan-insan perhotelan unggul dan berkarakter kuat agar mampu menghadapi tantangan di dunia industri perhotelan yang akan lebih menantang kedepannya,” kata Berlin.

Menurut Berlin, pandemi Covid-19 saat ini sedang mendekonstruksi dunia bisnis, terutama sektor perekonomian, pariwisata, dan perhotelan pada khususnya. Untuk itu bangsa ini membutuhkan generasi unggul yang mampu bangkit dalam keterpurukan dan memberikan kontribusi ke pemerintah kedepannya.

Karena itu, lanjut Berlin, IHGM DPD Jawa Timur sebagai asosiasi profesi di bidang perhotelan sekaligus salah satu stakeholder, akan mengambil perannya untuk memberikan kontribusi dalam berkembangnya Jawa Timur, khususnya di sektor pariwisata.

“Kami akan mengambil peran untuk berpartisipasi dengan pemerintah dalam mewujudkan Hotel Bangkit, Pariwisata Bangkit, dan Indonesia Bangkit,” tegas Berlin.

Berlin berharap, semoga dengan kepengurusan baru Indonesia Hotel General Manager (IGHM) DPD Jatim ini menjadi amanah kedepannya. Selain itu, sebagai langkah awal kebangkitan para pelaku industri perhotelan dan meraih kesuksesan dalam mencapai program-programnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES