News Commerce Indonesia Bangkit

Bulan Ramadhan Penuh Berkah di Holiday Inn Cikarang Jababeka

Kamis, 08 April 2021 - 01:40 | 137.84k
Berbuka dengan nuansa seperti di kampung halaman, temukan pengalaman berbuka dengan pilihan menu spesial asli Indonesia di Holiday Inn Cikarang. (Foto-foto: Holiday Inn Cikarang for TIMES Indonesia)
Berbuka dengan nuansa seperti di kampung halaman, temukan pengalaman berbuka dengan pilihan menu spesial asli Indonesia di Holiday Inn Cikarang. (Foto-foto: Holiday Inn Cikarang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, CIKARANG – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2021, Holiday Inn Cikarang Jababeka menawarkan berbagai promo F&B dan Kamar menarik. Konsep makan sepuasnya dengan tajuk “Kampoeng Ramadhan” dapat dinikmati bersama keluarga, teman, ataupun rekan bisnis selama bulan suci mendatang.

“Kampoeng Ramadhan” siap menyajikan menu tradisional asli Indonesia, terdapat live cooking serta jajanan pasar yang dapat membuat Anda Kembali ke momen terhangat di bulan puasa. Mengusung konsep all you can eat, Anda dapat menikmati menu lokal dengan kualitas terbaik di Bekasi dan Cikarang.

Ida Bagus Ardana, General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, mengatakan suasana berbuka puasa bersama orang-orang tercinta tidak akan lengkap tanpa takjil spesial yang disiapkan oleh Chef Bona Stefanus di Delizio All Day Dining Restaurant yang ada di Holiday Inn Cikarang Jababeka.

“Menu kami selalu diubah setiap harinya sehingga menjadikan sajian kali ini lebih special. Tamu tentunya tidak akan bosan dengan menu yang selalu berbeda setiap harinya” ujar Ida Bagus.

Holiday Inn

Tidak berhenti sampai di sana, Ida Bagus mengungkapkan, penawaran khusus juga tersedia untuk menunjang kebutuhan liburan Anda dan ibadah selama di bulan suci ini.

“Terdapat paket kamar yang lengkap dengan pilihan sarapan atau sahur, menu berbuka puasa spesial juga termasuk di dalam paket Ramadhan kali ini,” ujar dia.

Ida Bagus menambahkan, paket yang ditawarkan mulai dari Rp 799 ribu net per malam untuk periode menginap selama satu bulan ke depan. Paket ini berlaku mulai dari 14 April 2021, anda akan disuguhkan pengalaman yang lebih intim bersama keluarga selama menginap bersama Holiday Inn Cikarang Jababeka.

Menurut dia, promo menarik “Kampoeng Ramadhan” ini tersedia mulai dari 14 April-10 Mei 2021. Cukup dengan Rp 168 ribu net per orang, Anda akan mendapatkan sajian all you can eat menu, live cooking serta varian menu lain seperti kebab dan ta’jil.

“Semua sajian promo "Kampoeng Ramadhan" ini dapat dinikmati di Holiday Inn Cikarang Jababeka mulai dari pukul 18.00 WIB, selain itu terdapat penawaran spesial bagi Anda apabila melakukan reservasi minimum 10 orang berhak mendapatkan 1 orang tambahan gratis,” terang Ida Bagus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES