Gaya Hidup Indonesia Bangkit

Temukan Spot Foto Instagramable Ala Littletown by Tenthirty

Rabu, 07 April 2021 - 21:24 | 236.80k
Tampak depan cafe Littletown by Tenthirty. (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
Tampak depan cafe Littletown by Tenthirty. (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MALANG – Kota Malang saat ini banjir dengan dunia perkopian dan kafe yang saling menarwan tempat asik dan kuliner nikmat.  Salah satunya adalah Littletown by Tenthirty. Kafe di jalan Terusan Dieng, nomor 49 Malang ini mengusung nuansa klasik modern yang  Instagramable.  

Nuansa klasik modern di Littletown terlihat pada lantainya yang berwarna hitam putih bak papan catur, atau kehadiran piano lengkap dengan koleksi album musik jaman dulu hingga milenial. 

Spot-foto-kota-kecil-ala-luar-negeri.jpgSpot foto kota kecil ala luar negeri. (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Nuansa hitam putih dan warna hangat lainnya membut pengunjung betah untuk berlama-lama di sini. Selain harganya yang cukup terjangkau, jajanan yang disajikan merupakan menu yang sangat cocok. Misalnya seperti cheese cake yang dipadukan dengan caramel machiato. 

“Kebanyakan buat foto sih, tempatnya gak terlalu rame, cozy, pas untuk mahasiswa juga. Jadi mau nongki enak,” ujar salah satu pengunjung. 

Tidak hanya makanan, spot yang menarik ditempat ini adalah ruangan dengan ilustrasi berupa kota kecil seperti di luar negeri. Di sini biasanya pengunjung menghabiskan waktunya untuk berfoto. Selain tempat yang unik, barang-barang klasik lainnya seperti mobil Morris punya Mr Bean juga ada.

Sedangkan pojok piano digunakan setiap hari Selasa dan Kamis pukul 19.00 hingga 22.00 malam. Karena pada kedua hari itu, Littletown mengadakan pertujukan kecil untuk memanjakan telinga pengunjung bernama Oldsoul Performance. Pengunjung Littletown by Tenthirty yang datang bisa menikmati kopi dan makanan enak dengan alunan musik yang ringan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES