Peristiwa Daerah

Peduli Bencana Flores, Danone Bagikan Ribuan Aqua

Kamis, 08 April 2021 - 07:41 | 27.05k
Bantuan Aqua untuk Bencana Flores (foto: humas Danone)
Bantuan Aqua untuk Bencana Flores (foto: humas Danone)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian serta perhatian terhadap bencana alam yang melanda di Indonesia, seperti fenomena cuaca ekstrim yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT), Danone Indonesia menyalurkan bantuan berupa ribuan produk Aqua yang diserahkan secara simbolis oleh perwakilan subdistributor Aqua di NTT kepada Bupati Flores Timur, Anton Hadjon pada 5 April 2021.

Arif Mujahidin, Corporate Communication Director Danone Indonesia menjelaskan, “Danone Indonesia berkomitmen untuk dapat terus hadir dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia di berbagai keadaan dan kesempatan. Untuk itu, kami turut merespon secara cepat terhadap kondisi tersebut, dengan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan para korban dan masyarakat yang terdampak oleh bencana ini”

Bantuan Aqua b

Danone sendiri menyadari, ketersediaan air minum yang bersih dan berkualitas merupakan salah satu hal yang sangat di butuhkan baik oleh korban ataupun team rescue yang bertugas dalam kondisi seperti saat ini.

Sebelumnya, Danone Indonesia juga turut aktif memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana di berbagai daerah di Indonesia, misalnya bencana Poso, gempa Lombok, banjir bandang dan tanah longsor yang melanda Sukabumi, banjir besar di Jabodetabek, banjir bandang di daerah Gunung Mas Puncak, ataupun bencana longsor yang sempat terjadi di Subang.

Danone Indonesia juga melakukan berbagai inisiatif untuk membantu korban dan masyarakat yang terdampak dengan menurunkan tim cepat tanggap untuk membantu korban, membangun posko kesehatan, serta menyalurkan berbagai produk hidrasi dan nutrisi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES