Olahraga

KONI Pusat: Atlet di PON Papua Wajib Divaksin

Rabu, 07 April 2021 - 10:13 | 12.97k
Koni pusat. (foto: rekatamedia)
Koni pusat. (foto: rekatamedia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Ketua Umum I KONI Pusat, Suwarno meminta kepada pemerintah masing-masing provinsi agar atlet yang akan bertanding di PON XX di Provinsi Papua pada Oktober 2021 divaksin.

Menurut Suwarno, ini merupakan keputusan hasil rapat terbatas dengan Presiden Jokowi di Jakarta. Tujuannya, untuk memberikan rasa aman kepada peserta PON yang lain.

"Ini menjadi tugasnya Pemerintah Pusat untuk memberikan vaksin kepada seluruh provinsi dan mengalokasikan untuk kepentingan PON Papua dari tiap-tiap provinsi," kata Suwarno dilansir dari ANTARA di Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Untuk memastikan vaksinasi atlet PON, KONI Pusat terus melakukan kordinasi dengan berbagai pihak, terutama dengan perwakilan KONI di setiap provinsi.

Selain itu, KONI pusat juga intens berkomunikasi dengan dinas kesehatan di setiap daerah. Mereka diharapkan ikut bekerja secara maksimal untuk mempersiapkan vaksinasi atlet.

Dia berharap, semoga kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON XX) di Provinsi Papua pada Oktober 2021 mendatang, berjalan dengan lancar dan sukses.

"Yang lalu kami melaksanakan pertemuan secara virtual dengan seluruh KONI provinsi di mana pada momen ini juga mengingatkan untuk mengkomunikasikan kepada dinas kesehatan masing-masing provinsi dalam rangka pelaksanaan vaksinasi," kata Wakil Ketua Umum I KONI Pusat, Suwarno.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES