Gaya Hidup

Optimisme Pasangan Dokter Muda Membangun Klinik Kecantikan dr MF

Rabu, 07 April 2021 - 23:56 | 173.18k
Owner Klinik Kecantikan dr MF, pasangan dr. Michael Lawanto dan dr. Farrah Raktion, Rabu (7/4/2021). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Owner Klinik Kecantikan dr MF, pasangan dr. Michael Lawanto dan dr. Farrah Raktion, Rabu (7/4/2021). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Berawal dari keinginan berkembang di situasi sulit, pasangan suami istri yakni dr. Michael Lawanto dan dr. Farrah Raktion akhirnya memberanikan diri membuka klinik kecantikan di masa pandemi Covid-19. Pasangan suami istri lulusan kedokteran ini membuka klinik kecantikan yang diambil dari nama keduanya yakni dr.MF untuk memberikan pelayanan terbaik bagi perempuan dengan harga terjangkau.

Karena masih banyak wanita yang beranggapan bahwa merawat diri agar tetap tampil cantik itu memerlukan biaya banyak, padahal kenyataannya tak seperti itu.

Farrah-Raktion.jpgdr. Farrah Raktion, Rabu (7/4/2021). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

"Padahal, tidak semua klinik kecantikan profesional itu mahal. Karena, di Beauty Skin dr. MF yang kami jalankan ini memiliki tagline Cantik itu Tidak Harus Mahal,” ucap dr. Farrah, Rabu (7/4/2021).

dr. Farrah sempat menceritakan perjuangannya membuka usaha klinik kecantikannya tersebut, dia bersama suaminya mengumpulkan modal terlebih dahulu dari usaha kuliner.

Setelah terkumpul dana akhirnya mereka berdua nekad memulai bisnis di bidang kecantikan karena sesuai dengan latar belakang ilmunya.

"Jadi setelah lulus kedokteran jadi kita bekerja dulu, nah setelah ada modal lumayan kita kerja di klinik kecantikan ini. Kenapa? karena kita kan dokter sayang kan tidak dipakai (ilmunya)," tambahnya.

Farrah-Raktion-2.jpgdr. Farrah Raktion saat melakukan tindakan laser kepada pasien di Klinik dr MF, Rabu (7/4/2021). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

Ia menambahkan, saat ini tersedia beragam layanan kecantikan di klinik yang terletak di kompleks Ruko Darmo Galeria Jalan Mayjend Sungkono Surabaya. Sehingga kaum hawa dapat memilih tindakan medis untuk merawat wajahnya supaya tetap cantik.

"Kan kita itu pembentukan wajah, beda dengan laser ya. Kalau misalnya laser kita juga ada pico laser, tapi kalau ngomongnya tentang pembentukan wajah untuk anti aging, itu laser kan cepet ya 5 menit 10 menit sudah selesai, terus tindakan masker dan lain-lain. Tapi kalau untuk anti aging pembentukan wajah tergantung orangnya itu mau satu wajah atau seluruh wajah dipermak," urai dr. Farrah.

Tak hanya melayani wanita, pria yang ingin melakukan perawatan wajah juga bisa datang ke Klinik dr.MF. “Tidak hanya kaum hawa saja yang berhak melakukan perawatan kecantikan wajah tapi kaum adam pun juga bisa dan banyak yang melakukan perawatan wajah demi mendukung mobilitas keja yang profesional,” terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES