Peristiwa Daerah

Dilantik, Ini Target Ketua Dekopinda Kota Batu yang Baru

Rabu, 07 April 2021 - 22:00 | 26.61k
Suasana pelantikan pengurus Dekopinda Kota Batu di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani. (Foto: Diskominfo Batu for TIMES Indonesia)
Suasana pelantikan pengurus Dekopinda Kota Batu di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani. (Foto: Diskominfo Batu for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Ir Parkidi dilantik sebagai Ketua Dekopinda Kota Batu oleh Wakil Ketua Dekopinda Jawa Timur, Rini Sukesiningsih di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani.

Wali Kota Batu, Drs Hj Dewanti Rumpoko MSi mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Dekopinda.

Ia berharap dengan kepengurusan Dekopinda yang baru dapat meningkatkan semangat untuk melaksanakan peran koperasi.

Dekopinda-Kota-Batu-2.jpg

"Semoga dengan pengurus baru, semangat baru, bisa membangun koperasi lebih baik. Mudah-mudahan kedepan makin banyak masyarakat yang sadar pergerakan ekonomi yang bisa mensejahterakan masyarakat itu adalah koperasi," kata Dewanti Rumpoko.

Ir Parkidi dan pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Batu menjabat selama lima tahun mulai 2020 hingga tahun 2025.

Menurut Parkidi, Dekopinda merupakan lembaga yang berperan sebagai wadah untuk memperjuangkan kepentingan dan pembawa aspirasi koperasi. Serta memajukan dan mendorong pemberdayaan koperasi guna mencapai tujuan.

Dekopinda-Kota-Batu-3.jpg

Parkidi mengatakan Koperasi merupakan sebuah wadah untuk meningkatkan kesadaran perkoperasian di masyarakat.

"Dekopinda merupakan wadah tunggal koperasi yang memiliki tugas pokok memperjuangkan nilai-nilai koperasi," kata Parkidi.

Sebagai ketua Dekopinda Kota Batu yang baru, ia mengajak semua pengurus koperasi di Kota Batu untuk bersama-sama mendukung gerakan koperasi dalam membangun kesejahteraan anggota dan masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES