Olahraga Piala Menpora 2021

Kalah Atas PSS Sleman, Persebaya Pastikan Bertemu Persib di Perempat Final

Rabu, 07 April 2021 - 21:21 | 27.35k
Pemain sayap Persebaya, Supriadi berduel dengan Saddam Gaffar. (FOTO: persebaya.id)
Pemain sayap Persebaya, Supriadi berduel dengan Saddam Gaffar. (FOTO: persebaya.id)
FOKUS

Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, SURABAYAPersebaya Surabaya menelan kekalahan perdananya usai ditekuk lutut 1-0 oleh PSS Sleman di laga terakhir penyisihan grup C Piala Menpora 2021.

Sejak awal babak pertama, permainan keras ditunjukkan oleh kedua tim. Mengingat Persebaya dan PSS sama-sama berpeluang menempati posisi pertama klasemen akhir grup C.

Dari permainan keras ini banyak pemain tumbang dan kartu kuning keluar dari saku wasit. Puncaknya pada menit ke-47,  kapten tim Persebaya Rizky Ridho melanggar Arsyad di kotak terlarang.

Irfan Bachdim yang dipercaya menjadi algojo sukses mengelabui Ernando Ari dengan tendangan mengecoh ke arah kanan gawang. Skor 1-0 membuat Persebaya terentak.

Pelatih Aji Santoso langsung memasukkan duo pemain tengah andalannya, Rendi Irawan dan Ricky Kambuaya. Terbukti keduanya mampu memberi gedoran-gedoran ke pertahanan PSS.

Namun sayang hingga peluit panjang ditiup, penggawa Green Force tidak mampu membuat gol. Dengan demikian maka PSS Sleman berhak menjadi juara grup C, sementara Bajol Ijo keluar sebagai runner up.

Melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021, Persebaya Surabaya dijadwalkan bertemu Persib Bandung pada Minggu, (11/4/2021) pukul 18.15 WIB. Sedangkan PSS Sleman akan bertanding melawan Bali United pada Senin, (12/4/2021) pukul 20.30 WIB. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES