Indonesia Positif

Polres Jombang Berduka, Kapolsek Jombang Kota Meninggal Dunia

Rabu, 07 April 2021 - 18:52 | 177.45k
Upacara penyemayaman jenazah Kapolsek Jombang kota AKP Moch Willono di Denanyar, Jombang. Rabu (7/4/2021). (FOTO: Humas Polres For TIMES Indonesia)
Upacara penyemayaman jenazah Kapolsek Jombang kota AKP Moch Willono di Denanyar, Jombang. Rabu (7/4/2021). (FOTO: Humas Polres For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Kabar duka datang dari keluarga besar Polres Jombang. Kapolsek Jombang Kota, AKP Moch Willono dinyatakan meninggal dunia karena sakit, Rabu (7/4/2021).

Penghormatan terakhir juga dilakukan oleh Polres Jombang, dengan menggelar upacara penyemayaman jenazah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho di rumah duka, Perum Riverview Residence, Desa Denanyar, Jombang.

Upacara tersebut juga diikuti oleh Wakapolres Kompol Ari Trestiawan, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, staf Polres maupun Polsek, serta ASN Polres Jombang.

Upacara-penyemayaman-jenazah-Kapolsek-Jombang.jpg

AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan bahwa Polri telah kehilangan salah satu putra terbaiknya. Menurutnya, almarhum AKP Moch Willono merupakan anggota Polri terbaik yang sudah mengabdikan dirinya menjadi Bhayangkara untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Jombang turut berbelasungkawa atas wafatnya AKP Willono," katanya pada amanat upacara penyemayaman jenazah.

Pihaknya juga memberikan doa dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah.

AKP-Moch-Willono-2.jpg

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberangkatan jenazah menuju tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Kramat, Nganjuk untuk melaksanakan upacara pemakaman jenazah secara Kepolisian.

Ajun Komisaris Polisi Moch Willono mengembuskan napas terakhirnya di RSUD Jombang pukul 07.30 WIB karena sakit. Almarhum meninggal pada usia 54 tahun.

Perwira kelahiran 20 April 1967 tersebut meninggalkan istri dan dua orang anak. Almarhum juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Mojowarno dan Kapolsek Wonosalam, Polres Jombang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES