Peristiwa Daerah

Tiga Personel Masuki Purnabakti, Kapolres Banjar Pimpin Upacara Pelepasan

Rabu, 07 April 2021 - 17:48 | 18.97k
Kapolres berfoto bersama 3 personel yang sudah memasuki masa purnabakti (FOTO: Humas Polres)
Kapolres berfoto bersama 3 personel yang sudah memasuki masa purnabakti (FOTO: Humas Polres)

TIMESINDONESIA, BANJARKapolres Banjar AKBP Melda Yanny, SIK, MH memimpin upacara pelepasan personel Polres Banjar yang memasuki masa Purnabakti, Rabu (7/4/2021).

Adapun 3 personel yang memasuki masa Purnabakti adalah AKP (Purn) Supardi, Aipda (Purn) Gunawan, dan Aipda (Purn) Mastur.

memasuki-masa-purnabakti-2.jpg

Sebelum memasuki masa purnabakti, AKP Supardi menjabat Paur Kes Bag Sumda Polres Banjar. Sedangkan Aipda Gunawan merupakan personel Polsek Pataruman, dan Aipda Mastur sebelumnya  personel Polsek Langensari Polres Banjar.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan upacara ini merupakan bentuk penghargaan dari institusi kepada para personel yang purna tugas.

"Atas nama pribadi dan institusi, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi dalam bertugas, selanjutnya kami yang melanjutkan tugas," tuturnya.

memasuki-masa-purnabakti-3.jpg

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan walaupun sudah memasuki masa purnabakti, diharapkan mereka agar tetap menebar kebaikan kepada warga masyarakat.

"Semoga dedikasi rekan-rekan selama bertugas di institusi polri dicatat sebagai amal baik oleh Allah SWT," pungkas Kapolres Banjar dalam upacara pelepasan personel Polres Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES