News Commerce Indonesia Bangkit

Seluruh Staff The Haven Suites Bali Berawa yang Bekerja Sudah Divaksin

Rabu, 07 April 2021 - 16:25 | 30.41k
Staff The Haven Suites Bali Berawa menjalani proses vaksinasi Covid-19. (Foto-foto: The Haven Suites Bali Berawa for TIMES Indonesia)
Staff The Haven Suites Bali Berawa menjalani proses vaksinasi Covid-19. (Foto-foto: The Haven Suites Bali Berawa for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BALIThe Haven Suites Bali Berawa konsisten mengadakan pemeriksaan rapid test kepada seluruh karyawan yang bekerja. Upaya ini dilakukan sebagai salah satu kepedulian hotel yang beralamat di Jalan Pemelisan Agung, Kuta Utara, Bali, ini dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Rapid test ini kami lakukan setiap dua minggu sekali untuk memastikan sejak dini kondisi kesehatan karyawan sehingga dapat bekerja dalam keadaan yang selalu sehat,” kata Bella Ayu Virdani, Marketing Communication Executive The Haven Suites Bali Berawa.

Menurut Bella, pandemi Covid-19 menjadi sebuah krisis yang memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap sektor perekonomian dunia. Salah satunya di Pulau Bali itu sendiri.

Vaksinasi

“Berbagai macam dampak yang ditimbulkan akibat adanya pandemi ini. Sebagai salah satu pelaku usaha yang berkecimpung di industri pariwisata khususnya perhotelan, kami melibatkan banyak orang dalam operasionalnya,” ujar Bella.

Dengan adanya rapid test begitu juga untuk mendukung Pariwisata Bali Bangkit, Bella mengatakan, seluruh staff The Haven Suites Bali Berawa mendapatkan vaksinasi Covid-19 yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bali.

Dia menjelaskan, pemberian vaksinasi ini menunggu giliran sesuai tanggal dan e-ticket yang telah diterima oleh masing-masing karyawan hingga saat ini seluruh karyawan yang bekerja telah rampung mendapatkan vaksinasi pertama dan beberapa karyawan sudah mendapatkan vaksinasi kedua. Sedangkan staff yang lainnya hanya menunggu sesuai dengan jadwal yang telah diberikan.

Dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini, Bella berharap agar pariwisata Bali dapat bangkit kembali dan dapat beroperasional seperti pada normalnya dengan didukung oleh keseluruhan staff yang sudah tervaksinasi.

“Kami siap untuk menerima dan melayani seluruh tamu yang datang kembali ke The Haven Suites Bali Berawa. Dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan di Provinsi Bali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES