Indonesia Positif

Bupati Yuhronur Berharap Musda VII Perkuat Sinergi antar Anggota IPHI dan Pemkab Lamongan

Rabu, 07 April 2021 - 17:17 | 31.51k
Bupati Yuhronur Effendi membuka Musda VII yang digelar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Lamongan di Pendopo Lokatantra, Rabu (07/04/2021), Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia).
Bupati Yuhronur Effendi membuka Musda VII yang digelar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Lamongan di Pendopo Lokatantra, Rabu (07/04/2021), Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Lamongan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII di Pendopo Lokatantra, Bupati Yuhronur Effendi berharap, Musda mampu memperkuat sinergi antar anggota IPHI dan Pemerintah Kabupaten Lamongan dengan menebar sebanyak mungkin kemanfaatan untuk umat.

“Saya rasa penting untuk semua lini dan bagian dari Lamongan bersama-sama bersinergi, IPHI juga harus bisa bersinergi dengan pemerintah, mampu bekerjasama. Serta mampu menjadi wadah untuk mengikat persaudaraan,” ucap Yuhronur Effendi saat membuka Musda VII di Pendopo Lokatantra, Rabu (07/04/2021).

Tak hanya sebagai sarana memperkuat sinergi dengan Pemerintah Daerah, Pak Yes sapaan Yuhronur Effendi juga turut mendoakan agar Musda yang bertemakan Kita Mantapkan Koordinasi Organisasi dan Program Kerja yang Berkelanjutan dilaksanakan dapat berlangsung tertib serta setiap keputusan yang diambil mampu membawa pada kemaslahatan dan kemanfaatan untuk umat.

“Saya berharap Musda ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib. Sehingga didapatkan mufakat yang baik, mendapatkan pemimpin yang baik, serta menghasilkan manfaat untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Lamongan,” ujarnya.

Bupati Yuhronur Effendi 1

Tak henti-hentinya, Pak Yes mensosialisasikan, fokus program prioritas 100 hari kerjanya untuk upaya menjaga kesinambungan menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Ia juga memohon, dukungan agar selalu diberikan kekuatan dan kelancaran untuk melaksanakan program-program yang diinginkan masyarakat Lamongan.

“Saya mohon dukungan dan support bapak ibu sekalian, serta seluruh masyarakat Lamongan tak terkecuali, agar saya dan Pak Rouf (Wabup Abdul Rouf) dapat mewujudkan cita-cita membawa kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” ujarnya.

Musda IV

Sementara itu, Sekretaris IPHI Jatim Muhammad Nawawi menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Musda IPHI Lamongan dengan baik. Muhammad Nawawi berpesan, agar seluruh pengurus yang nantinya akan terpilih benar-benar dapat bekerja dengan ikhlas dan merangkul semua unsur dalam masyarakat demi tercapainya kemaslahatan umat.

“Kepada Bapak Bupati Yuhronur Effendi kami ucapkan terima kasih atas fasilitas Musda ini. Kepada para pengurus yang akan terpilih nanti harus bekerja dengan ikhlas, gembira dan mampu merangkul para umarah, kyai, serta pengusaha. Berbagai unsur itu perlu kita rangkul demi kemaslahatan umat,” kata Sekretaris IPHI Jatim yang menghadiri Musda VII. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES