Olahraga

Shin Tae-yong Bagikan Pengalamannya Karantina Mandiri di Kampung Halaman

Rabu, 07 April 2021 - 15:46 | 28.61k
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat mendampingi pemain jalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta (foto: Dokumen/PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat mendampingi pemain jalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta (foto: Dokumen/PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia, atas perhatian dan doa yang telah diberikan kepadanya. 

Ucapan ini, disampaikan langsung oleh Shin Tae-yong melalui Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut dia juga melampirkan foto-foto sedang dirawat dan sedang olahraga.

Dia mengaku senang, lantaran bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Kondisi sakit yang dia rasakan bisa cepat pulih seiring perhatian keluarga yang sangat istimewa.

"Saya tiba di Korea dan mendapat perawatan di rumah sakit terima kasih atas segala perhatian Anda," kata Shin Tae-yong dilansir dari CNN di Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Kemudian, unggahan kedua dia menggunakan tulisan Korea dan tulisan bahasa Indonesia. Dia mengatakan saat ini sedang menjalani tahap pemulihan. 

Mantan pelatih Timnas Korea Selatan (Korsel) itu mengaku aktif berolahraga, dia tetap semangat dan memotivasi diri agar tetap sehat dan cepat pulih.

"Sekarang, setelah semua perawatan selesai, saya mengisolasi diri selama 2 minggu. Saya memulihkan diri sambil bersepeda di rumah untuk meningkatkan stamina saya, Semangat!!!," pungkas Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES