Wisata

Indoluxe Hotel Jogjakarta Gelar Acara Fun Outing bagi Seluruh Pegawai

Rabu, 07 April 2021 - 15:38 | 113.88k
Peserta Fun Outing Indoluxe Hotel Jogjakarta (FOTO: Mayang for TIMES Indonesia)
Peserta Fun Outing Indoluxe Hotel Jogjakarta (FOTO: Mayang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Keceriaan yang disertai semangat menghiasi wajah seluruh peserta 'Fun Outing' Indoluxe Hotel Jogjakarta yang digelar pada 1 April 2021 lalu untuk batch 1, dan 5 April 2021 untuk batch 2 di dolan Ndeso Boro, Kulon Progo, Yogyakarta.

Kegiatan ini terbagi menjadi dua batch yang dalam pelaksanaannya seluruh peserta mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dimas Novriyanto selaku General Manager Indoluxe Hotel Jogjakarta mengatakan acara Fun Outing bertemakan 'Loyalty Makes Family' diangkat sebagai salah satu nilai yang sesuai dengan kondisi saat ini. Sikap loyal yang menjadi pondasi dalam melakukan aktivitas bekerja.

“Loyalitas dalam bekerja sangatlah penting, dapat mempengaruhi niat dan fokus dalam bekerja, selain itu juga menumbuhkan rasa memiliki, peduli, sehingga terbentuk rasa kekeluargaan yang utuh," tutur Dimas dalam siaran pers kepada TIMES Indonesia, Rabu (7/4/2021)

Kegiatan ini dalam masing-masing batch terbagi menjadi 3 (tiga) kelompok, yang mana setiap kelompok sudah didampingi para trainer. Permainan seru dan menantang menjadi hal yang sangat ditunggu, semua peserta mengikuti setiap arahan hingga dapat menyelesaikan misi dan tantangan setiap permainan.

Adapun jenis permainan yang diikuti antara lain, permainan kering Step-A, Slidding Stick, Rorette, Hotel California, Twin Tower. Untuk jenis permainan basah yaitu Mohawk, Low Rope Games, Estafet Perahu, Black Hole, Human Brige, dan Games Susur Sungai.

"Beragam aktivitas permainan diikuti dengan penuh semangat oleh para peserta Outing. Tidak lupa juga, disediakan Door Prize menarik bagi seluruh peserta dan kelompok yang berhasil meraih kejuaraan," ungkapnya

Fun Outing ini bertujuan mengajak setiap peserta mulai dari jajaran manajemen hingga karyawan untuk menjalin keakraban, meningkatkan kerjasama dan kekompakan.

"Harapannya setelah mengikuti kegiatan ini setiap individu dapat bersama-sama menghadapi dan melalui masa pandemi Covid-19 dengan memberikan kinerja yang terbaik kepada perusahaan," papar Dimas, GM Indoluxe Hotel Jogjakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES