Peristiwa Nasional

Viral! Kakek 'Kebal' Saat Disuntik Vaksin, Jarumnya Bengkok

Rabu, 07 April 2021 - 15:23 | 46.74k
Viral kakek 'kebal' tak mempan disuntik vaksin hingga jarumnya bengkok. (FOTO: Tangkapan layar Twitter @Jogja_Uncover)
Viral kakek 'kebal' tak mempan disuntik vaksin hingga jarumnya bengkok. (FOTO: Tangkapan layar Twitter @Jogja_Uncover)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebuah video unik viral di media sosial. Seorang kakek terlihat tenang saat disuntik vaksin. Jarum yang disuntikkan tak mampu menembus lengan kanan sang kakek hingga bengkok.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter @Jogja_Uncover, Senin (5/4/2021). Dalam video berdurasi singkat, hanya 18 detik itu tampak kakek berkaos polo mengenakan topi hitam sedang menerima suntikan dari seorang tenaga kesehatan.

Si tenaga medis itu terlihat bingung saat jarum suntik tak sanggup menembus lengan kanan sang kakek. Bahkan jarum suntiknya sampai bengkok. Tenaga medis itu akhirnya mencabut kembali jarum suntik karena tak berhasil menembus tubuh sang kakek.

"Nggak bisa, wow. Bapak punya ini nggak nih, jurus anti tusuk?" ucap di tenaga medis.

Dalam video singkat itu, tidak terdengar suara sang kakek. Beberapa orang tampak menyaksikan kejadian unik tersebut.

Warganet pun berkomentar setelah menyaksikan video yang viral itu. Tidak sedikit warganet berasumsi bahwa kakek itu memiliki ilmu kebal.  Anggapan warganet seolah dibenarkan dengan visual yang menunjukkan ekspresi tenang sang kakek, tidak terlihat ekspresi kesakitan saat disuntik.

"Akik e kon ngeculke sek mbak nek arep disontik (batu akiknya suruh melepaskan dulu kalau mau disuntik)," tulis @Jarod_SN di kolom komentar.

"Cekelane kon ngeculke sedelo (Pegangannya suruh melepaskan sebentar)," tulis akun @KrisMaresca.

Namun, ada pula yang menyebut sang kakek sebenarnya ketakutan, sehingga ia mengeraskan otot lengan kanannya. Hal itu yang menyebabkan jarum suntik sulit tertancap. Tidak sedikit pula yang berkomentar lucu.

"Mesti si mbah wis gowo suntikan dewe seko umah (Pasti si kakek sudah bawa suntikan sendiri dari rumah)," tulis @chatno23.

Belum diketahui hingga kini kisah sebenarnya dari video sang kakek 'kebal' disuntik itu. Kabar yang beredar, video  yang viral di media sosial terjadi di Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES