Pemerintahan

Pemkab Jombang Raih Penghargaan Posyandu Kesehatan Terbaik dari Gubernur Jatim Khofifah

Rabu, 07 April 2021 - 14:01 | 23.51k
Penyerahan penghargaan oleh Gubernur Jatim, kepada Bupati Jombang atas penghargaan Posyandu kesehatan jiwa terbaik di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Selasa (6/4/2021) (Foto : Dok. Humas Protokol)
Penyerahan penghargaan oleh Gubernur Jatim, kepada Bupati Jombang atas penghargaan Posyandu kesehatan jiwa terbaik di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Selasa (6/4/2021) (Foto : Dok. Humas Protokol)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten Jombang (Pemkab Jombang). Bupati Jombang, Munjidah Wahab menerima penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, atas capaian prestasi dari sektor Kesehatan yakni Posyandu Kesehatan Jiwa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (6/4/2021) malam.

Posyandu terbaik di Jombang tersebut diraih oleh Posyandu Desa Bongkot Kecamatan Peterongan sebagai inovator Posyandu kesehatan jiwa berbasis masyatakat.

Penyerahan penghargaan tersebut bersamaan dengan Agenda Three In One yaitu penyerahan penghargaan kepada Bupati atau Wali Kota selaku pembina K3 dan perusahaan yang mencapai kecelakaan Nihil, SMK3 serta pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS di tempat kerja Provinsi Jawa Timur tahun 2021.

Penghargaan kepada mitra kerja, institusi, lembaga, organisasi kemasyarakatan dalam melakukan pencegahan perkawinan anak dan penandatanganan akta integritas pencegahan perkawinan anak di Jawa Timur. Serta penyerahan penghargaan dalam rangka peringatan hari kesehatan nasional ke 56.

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas capaian kinerja seluruh pengelola dan pembina Posyandu Kesehatan Jiwa Desa Bongkot, semua pihak yang telah bekerja keras di dalamnya.

"Apresiasi tak terhingga kepada Pengurus dan semua pihak yang bekerja keras, Sehingga, mampu dan berhasil mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur," ungkap Mundjidah Wahab tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Rabu (7/4/2021).

Bupati perempuan pertama di Jombang ini juga memberikan motivasi kepada pengurus agar terus meningkatkan kerja dan inovasi agar lebih baik dari hasil yang telah dicapai sekarang ini.

"Dengan penghargaan ini semoga bisa memberikan motivasi tersendiri, untuk meningkatkan peran serta seluruh masyarakat untuk dapat berinovasi dan berkontribusi di segala sektor di Kabupaten Jombang," ujarnya.

Dengan bertambahnya penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifah yang diterima Pemkab Jombang kali ini, Bupati Jombang berharap semua elemen bisa memberikan yang terbaik untuk Jombang. Serta lebih semangat untuk mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES