Indonesia Positif

Sambut HUT ke-75, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1308 LB Gelar Syukuran Virtual

Rabu, 07 April 2021 - 14:34 | 58.87k
Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1308/LB Menggelar Syukuran Secara Virtual. (FOTO: Pendim_1308/LB)
Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1308/LB Menggelar Syukuran Secara Virtual. (FOTO: Pendim_1308/LB)

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Dalam rangka memperingati HUT ke-75, Ibu Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1308 LB melaksanakan perayaan secara virtual di ruang data Kodim 1308/LB, JL.Samratulangi KelurahanBungin KecamatanLuwuk Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah, Selasa (6/4/2021).

Acara ini diikuti seluruh jajaran Persit Kartika Chandra Kirana se-Indonesia di semua tingkat kepengurusan, termasuk Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka.

Kegiatan syukuran ini dilaksanakan terpusat di Jakarta secara virtual dihadiri Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa dengan mengusung tema 'Meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan Keluarga yang mandiri dan tangguh dimasa pandemi'

Di sela acara syukuran dilakukan pemberian Lencana Setia Bhakti (tanda kehormatan kesetiaan) kepada anggota Persit yang telah mengabdikan diri mendampingi suami berupa Setia Lencana 8 tahun (perunggu), Setia Lencana Bhakti 16 tahun (perak) dan Lencana Setia Bhakti 24 tahun (emas).

Dalam sambutannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana,  Hetty Andika Perkasa mengucapkan hari jadi yang ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana di manapun berada.

"Selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana juga menampilkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh anggota persit di seluruh Nusantara," paparnya.

Usai pelaksanaan syukuran secara virtual, di kesempatan yang sama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 132 PD XIII/Merdeka, Shelly Farid Makruf melaksanakan video conference dengan Persit KCK Cabang se-jajaran Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka. 

Ia mengatakan kegiatan syukuran HUT Persit kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana kali ini dilaksanakan secara virtual dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda.

"Akan tetapi harapan kita, agar kegiatan ini tidak mengurangi sedikitpun khidmat acara, dan tidak menyurutkan kebanggaan dan kesetiaan kita sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana," tuturnya.

Puncak peringatan HUT ke-75 Persit yang telah dilaksanakan secara serentak pada Selasa 6 April 2021 ini, dilanjutkan dengan Penyerahan Tali Asih kepada Dewi Kurnia Wardani, Istri dari Alm. Koptu Zulhaq Tatulus dan Ananda Muhammad Febrian.

Serta ditutup dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Perwakilan Anggota Persit tertua dan termuda yang diserahkan langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1308/LB.

Turut hadir dalam kegiatan peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana secara Virtual, Letkol Inf Fanny Pantouw.S.sos.M. Tr.han. ( Dandim 1308/LB), Kapten Inf Ramli ( Pasipers Kodim 1308/LB ),  Iryani Arisanti (Ibu Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1308/LB ), Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1308/LB yang berjumlah 27 orang.

Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana. Tetap Setia sebagai pendamping Prajurit. Sebab menjadi istri Prajurit, adalah pilihan hati kami. Sebab, menjadi istri Prajurit, adalah kebanggaan kami. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES