Indonesia Positif

Wawali Pasuruan Sampaikan Terimakasih Atas Sinergi Dandim

Senin, 05 April 2021 - 12:03 | 9.53k
(FOTO: Dok.kominfo)
(FOTO: Dok.kominfo)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo menghadiri acara Pelepasan Tugas Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian, S.Sos di Club House Taman Dayu  Pasuruan, Senin (5/4/2021). Burhan Fajari Arfian selanjutnya akan melaksanakan tugas di Jakarta. 

Adi Wibowo (Mas Adi) menyampaikan rasa terimakasih kepada Kodim 0819 atas sinerginya selama ini dengan Pemerintah Kota Pasuruan. Terutama dalam hal yang berkaitan dengan ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

"Sinergi ini merupakan kontribusi luar biasa. Jangan lupakan kita di Kota Pasuruan, karena Pasuruan memiliki sejuta potensi persoalan untuk disampaikan ke Jakarta dan diharapkan juga para investor bisa masuk ke  Kabupaten/Kota. Selamat dan sukses semoga di tempat baru kerasan karena rotasi dan promosi," ucap Mas Adi.

Burhan Fajari Arfian menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan Pemerintah Kota Pasuruan, Polri dan seluruh stake holder yang selama ini menjalin kerjasama dengan Kodim 0819. 

"Setiap pejabat akan  mengalami suasana berbeda ketika ada rotasi mutasi dan kita mengerti kondisi seperti itu. Selama pandemi Covid-19 kita bersama-sama melaksanakan kerja keras untuk menanggulangi Covid-19 di wilayah Kabupaten dan Kota. Alhamdulillah, ada penurunan jumlah orang yang terpapar Covid-19,  tapi kita perlu mewaspadai dan jangan sampai lengah. Mohon pamit, saya pasti banyak kekurangan sehingga dari hati yang terdalam saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Burhan Fajari.
    
Seusai sambutan,  Burhan Fajari Arfian menerima cindera mata dari Bupati dan Wakil Bupati, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD Kota Pasuruan, Perwakilan Cheil Jedang, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Pasuruan, Kapala Pengadilan Negeri Kota Pasuruan, Kepala Kejaksaan Kabupaten Kota Pasuruan. Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan dan Pimpinan Bank Jatim Cabang Pasuruan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Robert Ardyan
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES