News Commerce Indonesia Bangkit

Pak Kamra Hadir Selama Ramadhan di Ijen Suites Malang

Rabu, 07 April 2021 - 07:16 | 38.19k
Pak Kamra atau Paket Kampung Ramadan di Ijen Suites Resort & Convention Malang bisa dijadikan obat kerinduan kampung halaman selama bulan Ramadhan. (Foto-foto: Ijen Suites Resort & Convention Malang for TIMES Indonesia)
Pak Kamra atau Paket Kampung Ramadan di Ijen Suites Resort & Convention Malang bisa dijadikan obat kerinduan kampung halaman selama bulan Ramadhan. (Foto-foto: Ijen Suites Resort & Convention Malang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MALANG – Bertepatan di bulan Ramadhan kali ini, Ijen Suites Resort & Convention Malang menghadirkan program Paket Buka Puasa dengan tema “Paket Kampung Ramadan” atau disebut Pak Kamra.

Dengan adanya larangan mudik dari pemerintah, tentunya Paket Kampung Ramadan ini sebagai obat kerinduan kampung halaman. Pasalnya, paket ini menyajikan menu-menu khas buka puasa dari Nusantara mulai dari takjil seperti kurma, kolak.

Pak Kamra 2

“Pilihan apartizer, soup, maincorse, dessert yang lengkap dan menarik, dengan live cooking khas barbeque bakar-bakaran dan penyetan yang pasti menggugah selera para pecinta kuliner,” kata Public Relations Ijen Suites Resort & Convention Malang, Izaun Nurin.

Nurin menjelaskan, Paket Kampung Ramadan ini digelar selama bulan Puasa yaitu 13 April-12 Mei 2021 mulai pukul 17.00-21.00 WIB di Landbouw Restaurant lantai 1 Ijen Suites Resort & Convention Malang.

“Dengan konsep all you can eat Paket Kampung Ramadan ini cukup terjangkau. Hanya dibanderol Rp 125 ribu net/pax para tamu dapat menikmati seluruh hidangan sepuasnya,” kata Nurin.

Dia mengungkapkan bahwa untuk reservasi Paket Kampung Ramadan sampai tanggal 10 April 2021, akan mendapatkan special price Rp 100 ribu net/pax. Datang beramai-ramai akan lebih hemat, karena 10 orang gratis 1 orang.

Tidak hanya itu, kata Nurin melanjutkan, setiap tamu yang datang akan mendapatkan kupon undian berhadiah.  Kupon ini akan diundi setiap minggunya dengan hadiah yang menarik.

Ijen Suites Resort & Convention Malang difasilitasi musala yang cukup luas, sehingga akan membuat para tamu akan semakin bersemangat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. “Kami menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Jadi, para tamu tidak usah khawatir untuk datang,” tutup Nurin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES