Indonesia Positif

Polres Mojokerto Kota-BNNK Sinergi Cegah Peredaran Narkoba di Lapas

Rabu, 07 April 2021 - 08:11 | 40.58k
Polres Mojokerto Kota, BNNK, Lapas IIB Mojokerto saat sosialisasikan P4GN. Selasa (06/04/2021)(Foto: Dok. Humas Polresta Mojokerto for TIMES Indonesia)
Polres Mojokerto Kota, BNNK, Lapas IIB Mojokerto saat sosialisasikan P4GN. Selasa (06/04/2021)(Foto: Dok. Humas Polresta Mojokerto for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOPolres Mojokerto Kota bersinergi dengan Lapas Mojokerto, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Mojokerto melakukan kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba P4GN, Selasa (06/04/2021) di Lapas Kelas IIB Mojokerto.

Petugas gabungan juga melakukan penggeledahan dan pemeriksaan tes urine kepada para narapidana di Lapas Kelas IIB Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, pihaknya bersama jajaran  akan terus mengupayakan memaksimalkan pemberantasan peredaran narkoba.

“Kami Polres, BNNK dan Lapas bersatu serta bersinergitas dalam upaya pemberantasan narkotika. Kami ada dan hadir di masyarakat,” jelasnya.

Deddy juga menambahkan untuk pengedar gelap narkoba, akan kami cari.

“Peringatan buat yang masih main-main dengan narkoba, Kalian boleh sembunyi,  Tapi kami terlatih untuk mencari,” ucapnya.

Sebagai informasi, dalam agenda ini tidak ditemukan adanya peredaran narkoba di lapas. Hasil urine narapidana Lapas Mojokerto juga menunjukkan negatif narkoba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES