Kuliner Indonesia Bangkit

Kolaborasi Baru Kopi Titik Koma dan Soga Too untuk Milenial

Selasa, 06 April 2021 - 22:41 | 108.37k
Suasana di kedai Kopi Titik Koma dan Soga Too. (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
Suasana di kedai Kopi Titik Koma dan Soga Too. (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MALANG – The Shalimar dan Kopi Titik Koma berkolaborasi menyajikan kuliner unik di Kota Malang. Kedai yang beralamat di Jalan Buring nomor 52 Malang ini menyuguhkan beragam kopi dan jajanan khas Italia dari Soga Too, The Shalimar. 

Kopi Titik Koma, memiliki filosofi yang unik. Ditya G. Wardhana, Chief Operating Officer Kopi Titik Koma, menjelaskan jika Titik Koma berarti sebuah perihal aktivitas yang banyak dan tiada hentinya dan akan tetap berlanjut terus-menerus.

Kopi Titik Koma pertama kali dibuka di Siwalankerto, Surabaya. Untuk outlet yang berada di Malang ada dua, yakni di Jalan Rembuksari Soekarno Hatta dan jalan Buring nomor 52. 

“Kopi Titik Koma dibuka mulai pukul 06.00 pagi hingga 22.00 malam,” kata pria yang kerap disapa Adit ini. 

Untuk jajanan, Adit mengatakan jika setiap outlet menjual jajan yang berbeda-beda tergantung pada mitra mereka. Untuk kolaborasi Kopi Titik Koma dengan Soga Too, menyajikan ragam menu kopi dan menu khas Italia.

Kartika Chandra Hapsari, Marketing Communication mengatakan jika Soga Too memiliki menu khas Italia antara lain sandwich dan Foccasia Bread. 

“Selain itu Soga Too juga menerima buatan dari masyarakat Kota Malang untuk dijual sebagai oleh-oleh. Kalau oleh-oleh khas dari Shalimar sendiri ada sambal, selai, juga bumbu masak,” tambah Kartika. 

Kolaborasi Kopi Titik Koma dan Soga Too dari Shalimar berada di sebuah tempat yang cukup klasik dan instagramable. Bangunan yang ditempati sengaja tidak diubah karena ingin menjaga keasliannya.

Grand opening Kopi Titik Koma di jalan Buring nomor 52 Kota Malang ini akan dilaksanakan tanggal 10 April 2021. Kopi Titik Koma akan memberikan kopi gratis selama masa promo. Promo ini bisa didapatkan melalui link yang sudah tersebar di media sosial. Sedangkan dari Soga Too memberikan diskon 50% untuk dine in dan 25% bagi yang ingin takeaway. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES