Kuliner

Kopi Titik Koma Hadirkan Kopi Nusantara di Malang

Selasa, 06 April 2021 - 23:34 | 303.32k
Suasana Tikom (Titik Koma) di Jalan Buring No 52, Malang. (FOTO: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)
Suasana Tikom (Titik Koma) di Jalan Buring No 52, Malang. (FOTO: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKopi Titik Koma (Tikom) hadirkan kopi nusantara di Jalan Buring No 52, Kota Malang. Outlet Tikom yang terletak di Jalan Buring ini merupakan outlet ke-38 dari yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Tikom ingin menghadirkan kopi Nusantara berkarakter walau diseduh bersama susu maupun cita rasa lainnya," ujar Ditya G. Wardhana, Chief Operating Officer Kopi Titik Koma kepada TIMES Indonesia, Selasa (6/4/2021).

Ditya G. Wardhana menjelaskan, bertambahnya gerai Tikom yang ke-38 di Jalan Buring Kota Malang ini merupakan wujud dari semangat tikom untuk memanjakan para pecinta kopi nusantara. Adapun misi Titik Koma yaitu memberikan kopi enak di seluruh Indonesia.

tikom-di-Jalan-Buring-No-52-Malang-2.jpg

"Kami sangat serius dengan kopi, kami harus sampai ke kebun dan bertemu dengan para petani untuk mendapatkan racikan terbaik biji yang kami seduh," tambah pria yang biasa disapa Adit ini.

Adit juga menyampaikan, poses racikan biji kopi Tikom memakan waktu hingga 2 tahun untuk menghasilkan kualitas dan rasa kopi susu yang lezat dan nikmat.

Outlet TIKOM ini mempunyai konsep idealis yang berkesan humble dan tidak terlalu segmented. Hal itulah yang membedakan outlet Tikom dengan outlet kopi-kopi kekinian lainnya yang umumnya menggunakan booth.

tikom-di-Jalan-Buring-No-52-Malang-3.jpg

Adit juga menekankan bahwa kopi merupakan budaya bagi masyarakat Indonesia dan budaya tersebut akan terus berkembang dan tumbuh pesat di setiap tahunnya. Hal itulah yang melatarbelakangi berdirinya Tikom.

"Jika dahulu kopi identik dengan bapak-bapak, kini kopi cenderung bisa dinikmati oleh semua kalangan baik laki-laki maupun perempuan, dan dari berbagai usia," sambungnya.

Menyambut pembukaan outlet ke-38 Tikom yang terletak di Jalan Buring No 52, Kota Malang ini. Tikom akan membagikan kopi secara gratis kepada pelanggannya pada besok Sabtu (10/4/2021). Kupon kopi gratis tersebut bisa didapat dari Instagram Tikom.

“Demikian seperti natur Kopi, kami harap Titik Koma (Tikom) akan menjadi bagian hidup tak terpisahkan dari para pelanggannya," kata Ditya G. Wardhana, Chief Operating Officer dari Kopi Titik Koma. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES