Peristiwa Internasional

Diskominfo Lubuk Linggau: Lewat Vaksinasi Covid-19, Herd Immunity Bisa Tercapai 

Selasa, 06 April 2021 - 22:30 | 28.90k
Jajaran Diskominfo Kota Lubuk Linggau tampak antusias dan bersemangat dalam menerima vaksinasi Covid-19 dosis kedua. (Foto doc Diskominfo Lubuk Linggau For TIMES Indonesia.
Jajaran Diskominfo Kota Lubuk Linggau tampak antusias dan bersemangat dalam menerima vaksinasi Covid-19 dosis kedua. (Foto doc Diskominfo Lubuk Linggau For TIMES Indonesia.

TIMESINDONESIA, LUBUK LINGGAU – Kepala Diskominfo Lubuk Linggau, Erwin Armeidi melalui Sekretaris Diskominfo Lubuk Linggau Febrio Fadilah berharap melalui vaksinasi Covid-19, herd immunity khususnya di Kota berslogan Sebiduk Semare ini bisa tercapai.

Hal itu disampaikannya ketika usai vaksinasi Covid-19 dosis kedua bersama jajaran ASN Diskominfo Lubuk Linggau lainnya di RS Siti Aisyah Kota Lubuk Linggau, Selasa, (06/04/2021).

"Kita berharap setidaknya tiga sampai empat bulan ke depan herd immunity, khususnya di Kota Lubuk Linggau ya sudah mulai terbentuk. Tentunya ini harus didukung penuh dan peran aktif warga masyarakat yang sangat diperlukan dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 ini," ucap pria yang akrab disapa Kak Rio itu ketika diwawancarai TIMES Indonesia.

Dirinya kembali meyakinkan kepada warga masyarakat, tak perlu ragu ataupun khawatir terkait keamanan vaksin Covid-19.

"Inilah salah satu tugas dan fungsi kita sebagai ASN selalu berupaya memberikan edukasi yang baik dan benar agar warga masyarakat nantinya ketika divaksinasi semakin tidak ragu. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, aman. Dan vaksinasi Covid-19 dijamin Negara. Tidak ada efek yang berarti di tubuh saya, ya paling sedikit pegel-pegel di bagian tangan yang disuntik," kata Sekretaris Diskominfo Lubuk Linggau, Febrio Fadilah.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES