Ekonomi

Kepala Disperindag Muratara: Ketersediaan dan Harga Bahan Pokok Jelang Ramadan Aman

Selasa, 06 April 2021 - 20:39 | 39.86k
Kepala Disperindag Musi Rawas Utara, H Syamsu Anwar. (Foto: Dok. H Syamsu Anwar for TIMES Indonesia)
Kepala Disperindag Musi Rawas Utara, H Syamsu Anwar. (Foto: Dok. H Syamsu Anwar for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MUSIRAWAS – Menjelang Bulan Suci Ramadan 2021, Kepala Disperindag Muratara (Kabupaten Musi Rawas Utara), H Syamsu Anwar memastikan ketersediaan dan harga bahan pokok di Kabupaten berslogan Beselang Serundingan saat ini masih terbilang stabil dan terkendali.

Hal itu disampaikan oleh orang nomor satu di Jajaran Disperindag Muratara tersebut ketika dihubungi TIMES Indonesia, via handphone pribadinya, Selasa (06/04/2021).

"Saat kita cek, turun ke lapangan, terkait harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang bulan suci Ramadan masih cukup stabil. Belum mengalami kendala atau kenaikkan harga, seperti ayam potong, daging sapi, cabe, bawang, dan keperluan dapur lain," jelasnya. 

Dikatakan Syamsu, saat ini Kabupaten Musi Rawas Utara, dalam urusan bahan pokok memang masih memiliki sedikit kendala, penyebabnya belum ada distributor langsung berada di Kabupaten tersebut.

"Namun kita tetap berupaya mengatasinya agar stok bahan pokok dan harganya masih dalam kategiri normal," tutup Kepala Disperidag Muratara tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES