Kuliner Indonesia Bangkit

Yello Hotel Jemursari Hadirkan Kampoeng Ramadan untuk Buka Puasa

Rabu, 07 April 2021 - 01:20 | 143.14k
Beberapa menu andalan di Kampoeng Ramadhan Yello Hotel Jemursari. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Beberapa menu andalan di Kampoeng Ramadhan Yello Hotel Jemursari. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SURABAYAYello Hotel Jemursari, Surabaya menghadirkan Kampoeng Ramadan Vol 3. Program ini menawarkan paket spesial buffet buka puasa dengan harga Rp 78.000 setiap pax. Selain itu juga ada potongan khusus yaitu beli 5 dapat 1.

Paket tersebut berisikan masakan Indonesia mulai dari makanan pembuka hingga hidangan penutup

Hidangan signature di kampoeng ramadan adalah nasi goreng kebuli.

Beberapa-Menu-Andalan-di-Kampoeng-Ramadhan-Yello-Hotel-Jemursari-2.jpgMakanan yang disajikan masih fresh karen dimasak ketika tamu memesan. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

Beberapa hidangan pendukung untuk berbuka puasa yaitu diawali dengan kue tradisional. Banyak pilihan makanan utama diantara nya beberapa lauk yaitu opor ayam, ikan sambal matah, tumis jipang, dan tahu krispi.

Publik relation Yello Hotel Agnes Indah mengatakan kampoeng ramadan diadakan kembali setelah satu tahun vakum dan menjelaskan beberapa menu di Kampoeng Ramadan.

"Mulai ada di buffet nya nasgor kebuli kemudian ada makanan Jawa seperti sayur manisah dan ayam opor," ujar Agnes Indah di Launching Kampoeng Ramadan. Selasa (6/4/2021).

Yello mengambil tema kampoeng ramadan adalah menjunjung masakan Indonesia, karena masyarakat khususnya Surabaya lebih nikmat jika berbuka puasa dengan hidangan khas Indonesia.

Beberapa-Menu-Andalan-di-Kampoeng-Ramadhan-Yello-Hotel-Jemursari-3.jpg

Takjil yang dihadirkan mulai dari kolak pisang, kue tradisional, es cao, es kopyor dan beberapa makanan yang langsung di siapkan ketika tamu memesan. Kualitas makanan dijamin memuaskan rasa lapar dan haus saat buka puasa ramadan.

Tamu bukan hanya dimanjakan dengan makanan yang nikmat tetapi juga tatanan hotel yang sangat unik, karena Yello Hotel memiliki konsep ceria dan mempunyai ciri khas daripada Hotel di Surabaya lainnya.

Yello Hotel Jemursari juga menjamin kebersihan dan kenyamanan saat di restoran karena menjalankan prokes sesuai arahan pemerintah dengan cara menjaga jarak, memberikan akrilik dan dilayani untuk setiap pengambilan menu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES