Indonesia Positif

TVC Makin Diminati, IW Corp Miliki Team Videographer Handal

Selasa, 06 April 2021 - 17:23 | 36.90k
IW Corp memiliki team yang handal dan berpengalaman untuk memproduksi video iklan (TVC) yang bisa meningkatkan pemasaran produk. (foto : Dok. IW Corp for TIMES Indonesia)
IW Corp memiliki team yang handal dan berpengalaman untuk memproduksi video iklan (TVC) yang bisa meningkatkan pemasaran produk. (foto : Dok. IW Corp for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Tidak bisa dipungkiri, pesona YouTube makin masif saat ini. Sehingga melakukan promosi melalui video dirasa makin sukses dan banyak peminatnya. Alasan tersebut yang akhirnya membuat saat ini banyak pebisnis yang memilih mengalokasikan dananya untuk membuat Television Commercial (TVC) atau biasa disebut video marketing.

IW Corp melihat peluang tersebut dan berbekal team produksi yang handal, IW Corp mulai memasarkan jasa pembuatan video iklan yang disesuaikan dengan target market yang diinginkan kliennya.

“Sebelum membuat TVC, kami melakukan riset pemasaran produk maupun jasa klien terlebih dahulu. Dari riset bisa tahu product knowledge dan kami akan menentukan konsep yang cocok untuk memproduksi videonya. Menyesuaikan juga dengan keinginan klien mau dibuatkan seperti apa,” papar Agik Saputra W, Senior Videographer IW Corp kepada TIMES Indonesia, Selasa (6/5/2021).

Agik menambahkan proses pembutan TVC sendiri membutuhkan kreativitas dan ketelatenan. Dari mulai pembuatan konsep, menentukan lokasi, produk yang akan ditonjolkan, talent bahkan setting lokasi dan alat semuanya harus dipastikan matang.

“Jika menggunakan talent, biasanya kita kenalkan juga dengan klien agar klien bisa memberikan masukan dan brief yang diperlukan. Dalam satu kali take TVC skala kecil biasanya ada tiga orang yang bertugas. Satu director dan dua sisanya sebagai videographer,” tambah Rengga Bima, salah satu videographer di IW Corp.

Dikarenakan belum banyak penyedia jasa video iklan di Madiun, membuat antrian klien yang minta dibuatkan TVC cukup masif. Meskipun permintaan semakin meningkat, IW Corp tetap memberikan pelayanan dan kualitas terbaik. Dengan memiliki team yang sudah sangat berpengalaman, IW Corp yakin jika video iklan akan semakin diminati dan berkembang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES