Ekonomi

Wali Kota Malang Apresiasi Inovasi Investasi Emas Digital

Selasa, 06 April 2021 - 16:58 | 19.51k
Wali Kota Malang, Sutiaji saat memberikan pidatonya di acara Seminar Peluang Investasi 4.0 di Hotel Santika Premiere, Selasa (6/4/2021). (FOTO: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Wali Kota Malang, Sutiaji saat memberikan pidatonya di acara Seminar Peluang Investasi 4.0 di Hotel Santika Premiere, Selasa (6/4/2021). (FOTO: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGWali Kota Malang memberi apresiasi terhadap inovasi Investasi emas digital. Apalagi, inovasi tersebut juga bisa meningkatkan perekonomian di Kota Malang.

Gelaran acara seminar peluang investasi di era 4.0 di Hotel Santika Premiere Malang, Selasa (6/4/2021), Sutiaji menekankan bahwa pencerahan dalam seminar yang diikuti oleh beberapa mahasiswa dari Universitas Brawijaya tersebut bisa menumbuhkan keinginan untuk masuk dalam bisnis pialang berjangka tersebut.

"Saya berikan apresiasi ya. Beberapa perusahaan pialang ini bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat dan seluruh mahasiswa. Jadi bagaimana pialang yang ingin masuk dalam bisnis berjangka ini ya," ujar Sutiaji, Selasa (6/4/2021).

Dikatakan Sutiaji, sebetulnya kebutuhan masyarakat di era digital ini memang semakin tinggi. Apalagi mengingat perbankan sendiri memiliki banyak uang yang menganggur dan itu pun bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Perbankan kita uangnya juga kan banyak yang nganggur. Jadi melalui bisnis berjangka ini bisa menguatkan sektor-sektor ekonomi di Kota Malang," ungkapnya.

Salah satu inovasi yang menjadi acuan Sutiaji sendiri, yakni investasi emas secara digital yang menurutnya bisa menguatkan segala sektor ekonomi mulai menengah ke atas hingga ke bawah.

"Tapi kalau secara digital ini, kalau punya uang Rp 20 ribu saja sekarang bisa investasi emas dan itu memakai digital. Jadi jangan takut kehilangan atau gimana pun," katanya.

\ yang kemungkinan bakal diluncurkan di tahun ini secara nasional, nantinya diharapkan bisa mempermudah investasi bagi seluruh masyarakat. "Jadi ini kedepan nanti seiring dengan perkembangan Kota Malang di era 4.0 ini nantinya bisa memanfaatkan inovasi tersebut," kata Wali Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES