Entertainment

Viral Bambang Pamungkas Nyanyi Lagu To The Bone

Selasa, 06 April 2021 - 13:40 | 68.81k
Bambang Pamugkas menyanyikan lagu To The Bone. (FOTO: kompas)
Bambang Pamugkas menyanyikan lagu To The Bone. (FOTO: kompas)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan pemain Timnas Indonesia yang sekarang menjabat Manajer Persija Jakarta tengah menjadi perbincangan yang viral di Twiter. Tagar pamungkas dengan video yang menyertakan Bambang Pamugkas menjadi populer dengan 5.978 tweet, pada 13.11 WIB, Selasa (06/04/21/) siang.

Hal tersebut tidak terlepas dari aksi Bepe panggilan akrab Bambamg Pamungkas yang menjadi satria bergitar dengan membawakan tembang To The Bone milik vokalis sekaligus produser rekaman Rizky Rahmadian Pamungkas. Dalam video yang berdurasi 25 detik tersebut, Bambamg Pamungkas terlihat sangat meresapi lagu to the bone. Banyak warganet Yang menanggapinya dengan caption lucu. 

"Pamungkas yang sebenarnya," tulis akun Twitter @tambalanpanci.

"When pamungkas said: kalo sleding lawan mau sampe ke tulangnya," tulis akun Twitter @bukumojok

"pamumgkas sih pamungkas,  tapi bukan yang ini kali!" tulis Twitter @teviandrian.

Dalam video tersebut, Bepe tampak memakai kaus berwarna merah dan celana hitam. Bepe terlihat fasih menyanyikan lirik lagu To The Bone yang tengah viral di media sosial.

Tak hanya bernyanyi, rupanya Bepe juga menampilkan aksi dirinya saat memetik gitar. Dirinya tampak santai duduk di sebuah kursi kayu panjang sembari memegang gitar dan bernyanyi lagu To The Bone.

Video Bambang Pamungkas bernyanyi To The Bone ini langsung mencuri perhatian warganet. Pasalnya, lagu To The Bone merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan oleh solois Pamungkas.

Sebagai informasi, lagu To The Bone yang dibawakan Bepe adalah lagu yang di produksi dan di tulis sendiri oleh Rizky Rahmadian Pamungkas atau yang biasa di kenal Pamungkas.  Lagu ini sebelumnnya sempat viral di media Tiktok, dan telah di tonton 52 juta kali di kanal Youtube.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES