Kuliner UMKM Tangguh

Makan Bandeng Tanpa Duri, Otak - Otak Bandeng Juara Pilihannya

Selasa, 06 April 2021 - 12:13 | 116.03k
Otak - Otak Bandeng Juara Madiun. (Foto: Diah Indarti for TIMES Indonesia)
Otak - Otak Bandeng Juara Madiun. (Foto: Diah Indarti for TIMES Indonesia)
FOKUS

UMKM Tangguh

TIMESINDONESIA, MADIUN – Pingin makan ikan bandeng tanpa repot menghilangkan duri? Banyak pilihan olahan ikan bandeng tanpa duri. Salah satunya otak-otak bandeng. Jika berkunjung ke Madiun jangan lupa membeli oleh-oleh Otak-Otak Bandeng Juara.  

"Tidak hanya di Semarang saja. Otak-otak bandeng bisa dibeli di Madiun," ujar Diah Indarti owner Otak-Otak Bandeng Juara yg sering dipanggil Dhea, Selasa (6/4/2021).

otak otak bandeng juara

Menurut Dhea, otak-otak bandeng buatannya diolah tanpa MSG dan pengawet. Daging bandeng yang menjadi bahan utama dipastikan segar dan tanpa duri. "Bisa tahan hingga satu minggu jika disimpan di freezer," ujar Dhea.

Otak-otak bandeng baik dikonsumsi anak-anak dan ibu hamil karena tinggi protein untuk pembentukan tulang dan otak.  Juga terkandung asam lemak tidak jenuh yang baik untuk pertumbuhan sistem saraf,  otak dan kecerdasan janin serta mencegah depresi pada ibu hamil.

otak otak bandeng juara 2

"Rasanya juga mantul banget. Ada pilihan rasa pedas dan original," kata Dhea.

Tempat produksi Otak-Otak Bandeng Juara beralamat di Perumahan Margatama Blok H 11 Madiun. Harga relatif terjangkau mulai Rp 17 ribu per box untuk otak-otak bandeng mentah. Juga tersedia kemasan siap santap lengkap dengan sambal Rp 38 ribu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES