Olahraga

Mantap Bang Haji, Ismed Sofyan Nikahi Gadis 25 Tahun

Senin, 05 April 2021 - 23:17 | 158.69k
Bang Haji Ismed Sofyan dan pasangannya, Nurul Fazira (Foto: instagram/@persija)
Bang Haji Ismed Sofyan dan pasangannya, Nurul Fazira (Foto: instagram/@persija)

TIMESINDONESIA, JAKARTAIsmed Sofyan resmi melepas status dudanya dengan menikahi gadis pujaan hati yang berusia 25 tahun, Nurul Fazira, Minggu (4/4/2021). Di usia ke-41 tahun, Ismed juga perpanjang kontraknya.

Di saat rekannya, Bambang Pamungkas memutuskan untuk pensiun Desember 2019 lalu, Ismed Sofyan Legenda Persija Jakarta yang kini berusia 41 tahun seperti tak mau berhenti bermain sepakbola. Pemain asal Aceh itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Macan Kemayoran.

Ismed menambah pengabdiannya bersama klub kebanggan the Jakmania sejak pertama kali bergabung pada tahun 2002 setelah dua tahun sebelumnya berseragam tetangga sekota, Psrsijatim Jakarta Timur.

Kabar ini tentu membuat bahagia Jakmania yang masih sangat mencintai pemain kelahiran Tualang Cut, Aceh tersebut. Pun begitu dengan Persija, yang masug membutuhkan, baik tenaga maupun kepemimpinannya sekaligus menjadi mentor para pemain muda.

Kini kabar gembira kembali diberikan pemain yang pernah membela Persiraja Banda Aceh tersebut. Pemain yang akrab disapa Bang Haji ini mempersunting gadis pujaannya yang berumur 25 tahun, Nurul Fazira.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Bang Haji Ismed. Sebelumnya Ismed sudah pernah menikah dengan wanita asal Aceh, Cut Rita, namun harus kandas di tengah jalan.

Ucapan selamat pun diberikan Persija Jakarta melalui akun instagram resminya.

"Selamat menempuh hidup baru untuk Ismed Sofyan dan pasangan," tulis akun instagram resmi klub @persija.

Bang Haji Ismed kemungkinan besar tidak akan membela Persija Jakarta di sisa laga Piala Menpora 2021 karena hingga saat ini masih berada di Aceh untuk menikmati masa pernikahannya bersama sang pujaan hati, Nurul Fazira.

Semoga Samawa Bang Haji!!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES