Ekonomi

Viral Blast Global Tingkatkan Layanan Edukasi Finansial

Senin, 05 April 2021 - 21:23 | 178.94k
Kemeriahan acara penghargaan bertajuk “Viral Blast Global Awarding Night 2021” di Main Ballroom DoubleTree Hotel Surabaya by Hilton. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Kemeriahan acara penghargaan bertajuk “Viral Blast Global Awarding Night 2021” di Main Ballroom DoubleTree Hotel Surabaya by Hilton. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Perusahaan penyedia platform Edukasi Money Management Viral Blast Global terus meningkatkan layanan edukasi bagi para mitra terkait manajemen keuangan dan strategi meminimalkan risiko finansial.

Perusahaan yang berdiri sejak 9 bulan lalu ini, membuktikan eksistensinya dengan menggelar acara penghargaan yang bertajuk “Viral Blast Global Awarding Night 2021” di Main Ballroom DoubleTree Hotel Surabaya by Hilton.

Acara dihadiri langsung oleh para Owner Viral Blast Global dan turut hadir pula Ketua umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI), Andrew A. Susanto.

Ketua Umum AP2LI Andrew Alister Susanto menyatakan bahwa banyak sekali perusahaan yang tidak bisa bertahan di tengah pandemi.

Namun, perusahaan dengan teknik penjualan langsung membuktikan dapat eksis di tengah pandemi ini.

Viral Blast Global Awarding Night 2021 a

“Tahun ini merupakan hal yang berat bagi para pebisnis. Namun, Viral Blast Global berhasil membantu banyak pebisnis bangkit dan meraih kesuksesan seperti saat ini," ungkapnya, Senin (5/4/2021).

Ia menambahkan, hal tersebut tidak lepas dari dukungan perusahaan dan para mitra yang sangat luar biasa.

Minggus Umboh Selaku Konsultan Manajemen Keuangan Profesional juga mengatakan bahwa Money Management merupakan hal yang sangat diperlukan untuk meminimalkan risiko finansial.

“Sejak pandemi berlangsung, bisnis industri semakin lesu dan tentunya berdampak langsung pada perekonomian Indonesia. Hal ini membuat para pebisnis tertarik untuk belajar cara mendapatkan extra income. Salah satunya, melalui platform edukasi Money Management yang ditawarkan Viral Blast Global," ujarnya.

Senada, Putra Wibowo, Owner Viral Blast Global, menyampaikan bahwa salah satu tujuan mulia perusahaan ini adalah untuk membantu menekan angka kemiskinan di Indonesia.

"Hadirnya Viral Blast Global sebagai platform edukasi money management adalah ingin memerdekakan kemiskinan di Indonesia, diharapkan melalui para mitra yang bergabung dapat menciptakan peluang bisnis baru yang nantinya akan membantu mengatasi kesulitan finansial yang dirasakan masyarakat Indonesia," jelasnya.

Viral Blast Global Awarding Night 2021 b

Hal itu juga diamini oleh Rizky Puguh Wibowo, sesama Owner Viral Blast Global. Bahwa Viral Blast Global merupakan perusahaan yang sangat visioner, dengan mengembangkan platform edukasi money management berbasis digital yang mudah diakses oleh masyarakat Indoensia.

”Satu, dua, tiga tahun ke depan andalah (para mitra) yang akan menyejahterakan rakyat Indonesia," tegasnya.

Selanjutnya, Zainal Hudha Purnama selaku Owner Viral Blast Global juga mengungkapkan bahwa dalam waktu 9 bulan saja, Viral Blast Global sudah mempunyai ribuan mitra yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Platform edukasi money management Viral Blast Global bermula dari keresahan para owner, terkait banyaknya bisnis yang terpuruk akibat pandemi.

Namun perusahaan ini sudah banyak membantu para mitra untuk mendapatkan profit ratusan hingga miliaran rupiah.

"Selain itu, perusahaan juga memberikan reward atas pencapaian para mitra, salah satunya yaitu mobil mewah yang bernilai ratusan juta rupiah," tukasnya. 

Acara Viral Blast Global Awarding Night 2021 yang dipandu langsung oleh host Choky Sitohang dan Gadies Fetrianto ini semakin meriah dengan hadirnya Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin.

Dalam sambutanya, Bupati yang akrab disapa Cak Ipin ini mengaku sangat setuju dengan salah satu visi Viral Blast Global, yaitu Poverty Eradication yang artinya memerdekakan kemiskinan.

“Melalui edukasi money management akan membawa anda menuju kesuksesan dan bisa menciptakan peluang bisnis baru yang akan memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia," kata Bupati Ipin.

Dalam kesempatan ini, Bupati Trenggalek juga mengajak para mitra untuk melihat potensi Trenggalek dalam bisnis dan investasi.

Acara Viral Blast Global Awarding Night merupakan acara penghargaan atas pencapaian para mitra dan sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para mitra untuk mengikuti edukasi money management bersama Viral Blast Global.

Di sela-sela acara, Choky Sitohang mengungkapkan kepada awak media bahwa dirinya mengaku sangat senang dengan hadirnya Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global ini.

“Melalui platform ini, semua kalangan bisa belajar tentang money management. Bahkan, orang awam pun akan mudah memahami konsep bagaimana memanajemen keuangan yang efektif dan efisien," urainya.

Solois papan atas Indonesia Marcello Tahitoe atau Ello, tampil maksimal dengan lantunan lagu-lagu Hits andalan seperti “Masih Ada” dan “Gak Kayak Mantanmu”, menghibur para mitra Viral Blast Global yang hadir. Begitu juga dengan Nella Kharisma. Penyanyi dangdut papan atas Indonesia ini tampil dengan penuh semangat dengan lagu-lagu dangdut superhits seperti “Bojo Galak”, “Sayang” dan “Jaran Goyang”. Keduanya mengaku sangat antusias bisa turut berpartisipasi memeriahkan acara megah ini.

Acara yang mengundang mitra dari Kota Medan Sumatera Utara, Balikpapan Kalimantan Timur, Riau Pekanbaru, DKI Jakarta, Bali dan berbagai daerah di Indonesia ini diadakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mengenakan masker, hand sanitizer, serta melakukan social distancing selama acara berlangsung. Bahkan, setiap tamu undangan diwajibkan menunjukkan surat negatif tes swab antigen dan dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk venue acara.

Dengan pencapaian yang luar biasa, Viral Blast Global menegaskan akan terus memperluas jaringan dengan mengadakan berbagai pelatihan edukasi money management di berbagai daerah di seluruh Indonesia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES