Olahraga Piala Menpora 2021

Persela Lamongan Terancam Kehilangan Sang Kapten saat Hadapi Persik

Senin, 05 April 2021 - 18:58 | 25.46k
Kapten Persela, Eky Taufik (tengah), saat menjalani latihan di Stadion Surajaya. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Kapten Persela, Eky Taufik (tengah), saat menjalani latihan di Stadion Surajaya. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Situasi kurang menguntungkan membayangi Persela Lamongan menjelang bentrok dengan Persik Kediri, di laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021.

Persela terancam tidak diperkuat kapten mereka, Eky Taufik dalam laga krusial yang akan menentukan lolos atau tidaknya Persela ke Babak 8 besar Piala Menpora.

Seperti diketahui, Eky Taufik sempat mengalami benturan dengan rekan satu timnya, Riyatno Abiyoso, di awal babak pertama dalam laga kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (3/4/2021).

Insiden benturan tersebut membuat Eky dan Abiyoso tergeletak di lapangan dan harus mendapatkan perawatan medis.

Setelah mendapatkan perawatan, Abiyoso ditarik keluar karena tidak bisa melanjutkan permainan. Sementara Eky sempat melanjutkan pertandingan, namun akhirnya harus ditarik keluar pada menit 36 karena merasakan efek benturan.

Akibat insiden tersebut, hari ini Eky masih belum bisa mengikuti latihan bersama pemain lain untuk persiapan melawan Persik.

Menurut Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto, kondisi Eky masih belum pulih dan masih merasakan pusing.

"Karena kondisinya masih terasa, jadi kita suruh istirahat dulu. Ini kan sakitnya karena benturan, sakitnya di kepala, dia masih merasa pusing, jadi tidak bisa dipaksakan," kata Didik, Senin (5/4/2021).

Situasi tersebut membuat Didik belum bisa memastikan apakah Eky bisa diturunkan atau tidak dalam laga kontra Persik, yang akan berlangsung Rabu (7/4/2021).

"Kita harus melihat perkembangan kondisinya, kalau kata dokter 2 hari sudah pulih, tapi kita lihat besok gimana. Selain itu kita juga harus nunggu hasil swab untuk memastikan bisa diturunkan atau tidak," ucap Didik

Sementara kondisi Abiyoso lebih baik dibanding sang kapten Persela Lamongan, Eky Taufik. Hari ini Abiyoso sudah bisa mengikuti latihan dan berpeluang merumput saat melawan Persik Kediri di laga terakhir Grup C Piala Menpora. "Abi sudah lebih baik, tadi sudah ikut program latihan," kata Didik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES