Indonesia Positif

Digital Marketing Jadi Ujung Tombak Usaha, IW Corp juga Tawarkan Manajemen Media Sosial

Senin, 05 April 2021 - 14:49 | 47.99k
IW Corp menawarkan solusi bagi para pemilik usaha dalam mengenalkan produk mereka di bidang digital sesuai dengan target market yang sudah ditentukan. (Foto : Dok. IW Corp for TIMES Indonesia)
IW Corp menawarkan solusi bagi para pemilik usaha dalam mengenalkan produk mereka di bidang digital sesuai dengan target market yang sudah ditentukan. (Foto : Dok. IW Corp for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Saat ini penggunaan digital marketing untuk mendongkrak penjualan dari segi usaha sedang marak dipergunakan. Apalagi selama masa pandemi, hampir semua orang berada di rumah dan mengakses segala informasi secara daring, termasuk ketika ingin membeli suatu produk. Tidak berhenti di situ, ketika mencari review produk atau jasa, orang akan langsung mencarinya pada pencarian online.

Hal tersebut membuktikan jika media digital berpengaruh pesat bagi setiap sektor. Tidak terkecuali dalam dunia bisnis. Semua lini masa mulai memasarkan produk dan jasanya melalui media online. Digital marketing jadi strategi yang banyak diterapkan di masa pandemi seperti saat ini. Dengan adanya digital marketing akan memudahkan berkomunikasi dengan komsumen.

IW Corp 2

Dalam dunia digital marketing, penggunaan sosial media adalah sebuah keharusan. Karena dipergunakan untuk mengenalkan dan mempromosikan produk. Hampir semua orang memiliki media sosial, bahkan ada yang memiliki lebih dari satu akun. Melihat hal demikian, IW Corp tidak hanya menawarkan digital marketing sebagai produk unggulannya, tetapi juga pengelolaan sosial media.

“Semua orang memang memiliki sosial media, tapi tidak semua orang bisa mengelola sosial media secara tepat guna. Kami memiliki tim media social spesialist yang paham kapan waktu-waktu terbaik untuk mengunggah konten. Karena kami juga mengoptimalkan SEO (Search Engine Optimization) ketika melakukan pengunggahan konten sehingga dapat menjaring target market yang sesuai,” papar Ricky Ade, Komisaris IW Corp kepada TIMES Indonesia, Senin (5/4/2021).

IW Corp 3

Ada beberapa sosial media manajemen yang ditawarkan IW Corp, di antaranya adalah Instagram, Facebook dan Google. Semuanya dikelola oleh tenaga profesional dan sudah ahli di bidangnya. Juga sudah banyak konsumen yang puas menggunakan jasa dari IW Corp.

“Kami memaksimalkan media sosial yang powerful dan sedang trend. Saat ini juga sudah mulai merambah YouTube dan Tiktok sebagai media digital marketing. Karena semakin banyak masyarakat yang dimudahkan dengan adanya sosial media, kami yakin dengan melakukan manajemen sosial media yang tepat sasaran akan memberikan dampak dan hasil yang luar biasa dalam memasarkan produk ataupun jasa,” tambah Defa Auriyantono, Art Director IW Corp. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES