News Commerce Indonesia Bangkit

Sambut Ramadhan, FRii Bali Echo Beach Canggu Gelar Promo Menarik

Senin, 05 April 2021 - 06:50 | 9.51k
Deluxe Balcony pool view  di FRii Bali Echo Beach Canggu. (Foto-foto: FRii Bali Echo Beach Canggu for TIMES Indonesia)
Deluxe Balcony pool view di FRii Bali Echo Beach Canggu. (Foto-foto: FRii Bali Echo Beach Canggu for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BALI – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Frii Bali Echo Beach menawarkan berbagai promo yang menarik dengan mengambil tema “Ramadhan Journey”.

“Promo yang dapat Anda nikmati  bersama dengan teman, kerabat keluarga ataupun rekan bisnis selama bulan Ramadhan ini, diantaranya ada promo kamar dan makan sahur atau berbuka puasa,” kata Hasan Bisri, Hotel Manager FRii Bali Echo Beach.

Seaduction Rooftop Bar

Hasan menjelaskan, untuk paket kamar hotel, harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 449.000 per malam. Anda akan dapat menginap di kamar tipe Deluxe Balcony Pool View dan sudah termasuk sahur/sarapan dan takjil untuk 2 orang.

“Promo ini berlaku selama periode Ramadhan tanggal 12 April – 13 Mei 2021,” kata Hasan.

Sementara itu, promo untuk makan “Paket Buka Puasa” dengan harga mulai dari Rp 250.000 untuk 5 orang dan akan mendapatkan free untuk 1 orang. Menurut Hasan,  ada 3 macam paket menu yang bisa dipilih dengan menu tradisional khas Indonesia, lengkap dengan hamparan takjil di Seaduction Rooftop.

Seaduction Rooftop Baru

“Di bulan Ramadhan ini, kami menawarkan Room Package yang dapat menemani Bapak atau Ibu saat beraktivitas dan menjalankan kegiatan bisnisnya. Bapak atau Ibu juga dapat menjalani ibadah puasa lengkap dengan sarapan atau sahur dan juga takjil disaat berbuka,” jelas Hasan.

Hasan menambahkan, tim kuliner Frii Bali Echo Beach  setiap tahunnya selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan menu-menu terbaik bagi para pengunjung.  “ Ramadhan tahun ini, diluar hidangan utama, kami juga akan menyajikan berbagai variasi yang pastinya akan memanjakan lidah para tamu yang seharian telah menunaikan ibadah puasa,” kata Hasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES