News Commerce Indonesia Bangkit

UQ Gresik-LPTNU Jatim-TIMES Indonesia Kolaborasi Tingkatkan Kinerja Reputasi Perguruan Tinggi NU

Senin, 05 April 2021 - 00:33 | 29.00k
Yani Mashudi SKom MPd, Kepala Biro Humas Kerjasama dan Komunikasi Universitas Qomaruddin Gresik. (Foto: Universitas Qomaruddin Gresik for TIMES Indonesia)
Yani Mashudi SKom MPd, Kepala Biro Humas Kerjasama dan Komunikasi Universitas Qomaruddin Gresik. (Foto: Universitas Qomaruddin Gresik for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, GRESIKUniversitas Qomaruddin Gresik (UQ Gresik) menggandeng TIMES Indonesia untuk berkolaborasi untuk meningkatkan kinerja dan reputasi perguruan tinggi lewat Lembaga Pendidikan Tinggi PWNU Jawa Timur atau LPTNU Jatim.

Kolaborasi salah satunya diwujudkan dengan memberikan promo branding kampus NU di Jatim jaringan LPTNU. Pada Rabu (24/3/2021) puluhan kampus NU hadir dalam sosialisasi dan pertemuan dengan LPTNU dan TIMES Indonesia.

Di pertemuan tersebut hadir dari UQ Gresik Kepala Biro Humas dan Kerjasama Yani Mashudi SKom MPd. Dari PW LPTNU Jawa Timur mengundang para Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi NU se-Jawa Timur melakukan sosialisasi program ini. Hadir Ketua LPTNU Jawa Timur Prof Dr H Achmad Jazidie MEng dan jajaran pengurus LPTNU Jawa Timur, CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar, serta para Rektor/Ketua/Direktur PTNU.

Prof Achmad Jazidie selaku Ketua LPTNU Jawa Timur berharap program ini mampu meningkatkan branding PTNU yang pada akhirnya dapat berimbas pada kepercayaan publik, baik untuk mendaftarkan putra-putrinya di PTNU, maupun kemitraan strategis lainnya dengan stakeholder.

Tentunya kolaborasi antara Universitas Qomaruddin Gresik (UQ Gresik) dengan TIMES Indonesia  menjadikan perguruan tinggi di bawah naungan LPTNU Jatim semakin meningkat kinerja dan reputasinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES