Entertainment

Krisdayanti Minta Masyarakat Tak Berlebihan Komentari Pernikahan Atta-Aurel 

Senin, 05 April 2021 - 13:43 | 155.20k
Ibu kandung Aurel, Krisdayanti (foto: Instagram/Krisdayanti)
Ibu kandung Aurel, Krisdayanti (foto: Instagram/Krisdayanti)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ibu kandung Aurel, Krisdayanti meminta masyarakat Indonesia tidak terus-menerus menyindir pernikahan Atta-Aurel.

Anggota DPR RI ini minta tolong, jangan ada yang menganggap pernikahan putrinya itu sebagai kegiatan yang berlebihan. Apalagi mereka menerapkan protokol kesehatan yang lengkap.

Pernikahan Atta Aurel 2

Menurut Krisdayanti, kehadiran presiden dalam dalam acara pernikahan tersebut merupakan bukti bahwa Jokowi sangat merakyat. Sehingga, tidak perlu ada yang ini dan sengaka menggiring opini.

Jokowi juga dinilai selama ini sangat dekat dengan Atta Halilintar, sehingga wajar jika Presiden memberikan perhatian lebih kepada menantunya itu.

"Alhamdullilah, pernikahan ini sebagai bukti bahwa warga Indonesia dapat perhatian dari kepala negara. Jadi, tolong jangan dianggap berlebihan," kata Krisdayanti di Jakarta, Senin (5/4/2021).

Kemudian, penyanyi nasional ini mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para tokoh yang hadir, termasuk presiden Jokowi dan Prabowo Subianto.

Pernikahan Atta Aurel 3

Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi hadir sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar. Di sana, dia didampingi menteri pertahanan republik Indonesia (Menhan RI), Prabowo Subianto.

Pernikahan Atta dan Aurel ini disebut-sebut sebagai acara pernikahan terbesar 2021 di Tanah air.

Tidak hanya Jokowi, pesta pernikahan Atta-Aurel yang digelar di Hotel Raffles ini juga dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, serta berbagai tokoh penting dan pesohor Tanah Air lainnya. "Kepada Bapak Jokowi, matur nuhun, untuk melangkahkan kakinya memberikan restu kepada putra dan putri kami," kata Krisdayanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES