Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Pemilihan Duta Kampus Unisma 2021, Memasuki Tahap Technical Meeting

Senin, 05 April 2021 - 09:05 | 47.57k
Technical Meeting pemilihan Duta Kampus UNISMA 2021 diselenggarakan secara daring dan luring. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Technical Meeting pemilihan Duta Kampus UNISMA 2021 diselenggarakan secara daring dan luring. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Duta Kampus Unisma Malang melaksanakan Technical Meeting yang mana acara ini merupakan tahapan awal untuk serangkain kegiatan pemilihan duta kampus Universitas Islam Malang periode 2021 yang bekerja sama dengan panitia Lustrum Universitas Islam Malang ke - 8, Sabtu (3/4/2021).

Acara ini diadakan dalam dua bentuk yakni online untuk peserta Duta Kampus Universitas Islam Malang dan offline untuk panitia pemilahan duta kampus Unisma.

Technical Meeting Pemilihan Duta kampus dihadiri oleh pendamping teknis Hamiddin, S.Pd.,M.Pd, pembimbing UKM Korps Protokoler Mahasiswa Dr. Imam Wahyudi Karimullah, S.S.,M.A dan Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, M.P. selaku Wakil Rektor 3 Universitas Islam Malang sekaligus membuka Technical Meeting pemilihan duta kampus.

Technical Meeting webinar

Selain itu juga dihadiri oleh keluarga besar duta kampus unisma dari duta 2017, duta 2018, dan juga duta 2019. Walaupun dilaksanakan secara virtual bagi para peserta duta kampus unisma 2021 dan tamu undangan lainnya, alhamdulillah acara ini berlangsung lancar tanpa ada halangan dan kendala apapun.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Technical Meeting pemilihan Duta Kampus Unisma 2021 diikuti oleh 77 calon peserta yang sudah tercatat mendaftarkan nama dan diri mereka untuk menjadi bagian dari "The Praba Of Unisma”.

Mudah-mudahan sesudah Technical Meeting ini para peserta dapat mempersiapkan diri untuk serangkaian pemilihan Duta Kampus Unisma 2021 dengan harapan peserta mengemban predikatnya dengan baik serta amanah dan menjadi contoh yang baik bagi semua mahasiswa/i Unisma Malang. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: M. Fikriansyah, Anggota UKM Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES