Indonesia Positif

Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolresta Malang Kota

Senin, 05 April 2021 - 12:57 | 40.97k
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata saat memimpin upacara kenaikan pangkat. (Foto: Humas Polresta Malang Kota for TIMES Indonesia)
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata saat memimpin upacara kenaikan pangkat. (Foto: Humas Polresta Malang Kota for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata menyampaikan beberapa pesan di saat memimpin apel upacara kenaikan pangkat di halaman Polresta Malang Kota, Senin (5/4/202).

Ia menyampaikan bahwa anugerah pangkat penghargaan ini merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personil di lingkungan Polri. Namun, kata dia, hal itu bukan merupakan hak mutlak personil setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian.

Kapolresta Malang Kota Kenaikan Pangkat 2

"Pangkat pengabdian di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian dalam tugas-tugas kepolisian tanpa cacat," tegasnya.

Leonardus menjelaskan, kenaikan pangkat pengabdian yang telah diraih ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut disyukuri sebagai nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolresta Malang Kota Kenaikan Pangkat 3

Pada kesempatan ini, AKBP Barkah Jayadi mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 April 2021.

"Saya mengharap AKBP Barkah Jayadi tetap bisa menjadi motivator bagi anggota Polri terutama yang masih aktif dan menjabat," pungkas Kapolresta Malang Kota. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES