Entertainment

Yuk Tonton Diyah Safira LIDA 2020 di Pagelaran Sinden Using Disbudpar Banyuwangi

Senin, 05 April 2021 - 13:01 | 104.69k
Penampilan Diyah Safira LIDA 2020. (FOTO: VisitBanyuwangi.co.id)
Penampilan Diyah Safira LIDA 2020. (FOTO: VisitBanyuwangi.co.id)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIDiyah Safira, penyanyi muda pemilik suara cetar membahana jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, akan menghibur seluruh masyarakat Banyuwangi, Jawa Timur. Biduan asal Dusun Krajan, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, dijadwalkan tampil sebagai bintang tamu acara Pagelaran Sinden Using.

Salah satu agenda Banyuwangi Festival 2021, ini akan digeber di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Banyuwangi, Senin malam nanti (5/4/2021) pukul 19.00 WIB.

Diyah Safira 2Diyah Safira LIDA 2020 dalam acara Pagelaran Sinden Using Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bnayuwangi. (Foto : Disbudpar Banyuwangi for TIMES Indonesia)

“Saya senang sekali bisa menjadi bagian kegiatan ini, dan bisa menghibur masyarakat Banyuwangi,” kata Diyah Safira kepada TIMES Indonesia.

Seperti diketahui, biduan cantik asli Using ini telah sukses mengharumkan nama Banyuwangi, dalam ajang LIDA 2020 yang digelar stasiun televisi swasta nasional Indosiar. Setiap penampilannya, bukan hanya memukau para penonton. Tapi juga membuat para artis senior dewan juri ikut berdecak kagum.

Kemampuan olah vocal putri dari Kasturi ini memang diatas rata-rata. Suara yang merdu, cengkok yang indah, bakal membuat merinding siapa saja yang mendengar. Apalagi ketika dia melantunkan tembang-tembang klasik Banyuwangi. Dijamin akan sangat memanjakan telinga.

Dalam acara Pegelaran Sinden Using, Diyah Safira tampil sebagai bintang tamu bersama Agnez Serfozo. Seorang sinden top asal Hungaria.

“Untuk masyarakat Banyuwangi, saya akan tampil semaksimal mungkin,” cetus Diyah dengan manja.

Bagi masyarakat yang kangen dengan penampilan apik Diyah Safira, Senin pukul 19.00 WIB malam nanti, bisa datang langsung ke Kantor Disbudpar Banyuwangi. Atau juga bisa menonton via live streaming di akun Youtube Banyuwangi Tourism. Nanti malam lihat yuk!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES