Pendidikan

Kepala Dinas Pendidikan Taliabu Monitoring Ujian Sekolah Tatap Muka

Senin, 05 April 2021 - 11:19 | 65.10k
Kadis pendidikan Taliabu Citra saat monitoring ujian sekolah tatap muka (FOTO: Husen Hamid/TIMES Indonesia)
Kadis pendidikan Taliabu Citra saat monitoring ujian sekolah tatap muka (FOTO: Husen Hamid/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TALIABU – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara,  Citra Puspa Sari Mus,  Senin (5/4/2021) melakukan monitoring di Sekolah Dasar (SD) yang melaksanakan Ujian Sekolah (US) secara langsung atau tatap muka.

Meskipun Taliabu tidak terkonfirmasi adanya orang yang positif Covid-19. Tetapi Dinas Pendidikan menghimbau agar sekolah yang menggelar proses belajar mengajar ataupun ujian harus menerapkan protokol kesehatan.

Hal terlihat saat rombongan Dinas Pendidikan melakukan monitoring di Sekolah yang sedang berlangsung proses US. Dengan menerapkan protokol kesehatan,  US SD Inpres Bobong berlangsung dengan baik.

Saat memonitoring Kadispen mengatakan harapannya agar proses ujian sekolah di tengah-tengah pandemi ini tidak mengurangi sedikitpun kualitas pendidikan di Taliabu.

"Saya berharap agar ujian sekolah SD yang sekarang berlangsung ini secara tatap muka dapat membantu ade-ade mempermudah melakukan ujiannya," kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu Citra Puspa Sari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES