Kuliner

Alpukat Kocok Polkadot Malang Punya Menu Andalan Choco-dot with Milo

Senin, 05 April 2021 - 11:52 | 304.73k
Menu andalan Polkadot Malang yakni Choco-dot with Milo yang menjadi favorit pelanggan setia. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Menu andalan Polkadot Malang yakni Choco-dot with Milo yang menjadi favorit pelanggan setia. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPolkadot Malang menyajikan berbagai varian alpukat kocok bagi penggemarnya. Terbaru, gerai yang berada di Jalan Sunan Kalijaga, Gerbang Belakang UIN Maliki Malang ini, menghadirkan menu andalannya yakni Choco-dot with Milo.

Varian menu ini sangat cocok bagi kamu pencinta alpukat yang dikombinasikan dengan milo dan coklat. Terbuat dari alpukat pilihan, Choco-dot with Milo diracik penuh kasih sayang dan dikemas dengan ciamik.

Polkadot Malang 2

Polkadot Malang sebetulnya merupakan bisnis gerai es alpukat yang dimotori oleh dua fresh graduate, yakni Muhammad Afifuddin dan MS Wuri Roro Kartiko Sari.

Keduanya merupakan alumni FKIP Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Setalah lulus pada 2018 lalu, mereka memastikan untuk melanjutkan keterampilan bisnisnya dan memilih bisnis es alpukat kocok.

"Choco dot with milo cocok buat kalian yang suka minuman manis, campuran alpukat premium dengan susu coklat berkualitas ditambah taburan bubuk milo di atasnya," kata Roro, Senin (5/4/2021) kepada TIMES Indonesia.

Untuk menikmati varian favorit Polkadot Malang ini, kamu cukup membayar Rp 14.000 saja. Satu cup jumbo Choco-dot with Milo sudah bisa kamu nikmati.

Untuk diketahui, Polkadot Malang telah berdiri setahun lebih. Saat ini, kondisi pandemi Covid-19 memukul mundur para pelaku UMKM, tak terkecuali Polkadot Malang.

Polkadot Malang 3

Sebelumnya, bisnis alpukat ini ramai pembeli. Rata-rata mereka adalah dari kalangan mahasiswa, pelajar dan wisatawan. Namun, imbas Pandemi Covid-19, pembeli menurun drastis.

"Kami terus berupaya agar bisa survive. Alhamdulillah masih ada pembeli setia kami yang sudah berlangganan. Tentunya semua protokol Covid-19 kami terapkan dan dijamin semua higienis," ungkapnya.

Polkadot Malang juga menyajikan varian menu lain yang beragam. Ada varian polka-milky (perpaduan alpukat kocok dengan susu kental manis), polka-milky with milo (perpaduan alpukat kocok dengan susu kental manis dan milo), choco-dot (perpaduan alpukat kocok dengan susu kental manis cokelat), dan mocca-dot (perpaduan alpukat kocok dengan susu kental manis dan mocca).

Baru-baru ini Polkadot Malang juga mengeluarkan menu baru, polka-grassy (perpaduan alpukat kocok dengan susu kental manis dan rasa greentea).

“Banyak rasa yang akan terus kita explore ke depannya, karena kita sadar betul bahwa pelanggan kita senang dengan kejutan atau sesuatu yang baru. Selain itu, selera orang berbeda-beda, dengan varian rasa yang semakin beragam, harapan kita, kita bisa menggaet pelanggan-pelanggan baru,” tuturnya.

Tidak hanya memanjakan pelanggan dengan varian yang semakin beragam, Polkadot Malang juga menjaga kualitas minumannya. Seperti yang sudah menjadi jargonnya, alpukat kocok premium, Polkadot Malang berupaya untuk sampai pada makna tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES