Kuliner

Inovasi Kopi Lori Saat Pandemi, Praktis dan Kental Cita Rasa Khas Ciamis

Minggu, 04 April 2021 - 21:22 | 75.55k
Kopi natural Robusta produksi Kopi Lori (FOTO: Kopi Lori)
Kopi natural Robusta produksi Kopi Lori (FOTO: Kopi Lori)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Penikmat kopi khas Ciamis yang kini mulai menjamur di Ciamis pastinya agak sulit mencari tempat kopi saat adanya pembatasan pada pandemi ini. Namun, jangan khawatir, Kopi Lori berinovasi agar para pecinta kopi khas Ciamis tetap bisa menikmati seduhan kopi khas Ciamis ini di rumah.

Kopi Lori ini menyediakan beragam kopi khas Ciamis dalam kemasan drip bag dan sachet. Jadi, konsumen bisa memesan secara online saat pandemi ini.

kopi-kemasan-sachet-dan-drip-bag-produksi-Kopi-Lori-2.jpgKopi Lori jenis tubruk dalam kemasan sachet (FOTO: Kopi Lori)

"Cukup signifikan juga yang membeli produk Kopi Lori dalam kemasan dan sachet saat pandemi ini. Jadi, industri kopi masih bisa berkembang di Ciamis meskipun pandemi," jelas Hendri, pemilik dan produsen Kopi Lori, Minggu (4/4/2021).

Kopi Lori menawarkan jenis kopi Robusta, Arabica, Luwak, Tubruk, Wine hingga Coffee Blend. Kopi robustasnya yang dibuat natural meninggalkan cita rasa kopi Ciamis yang pahit dan menyegarkan di lidah. Selain itu, rasa asam dan pahit akan saling beradu ketika kita menyantap kopi Arabica.

"Tentunya, yang membuat beragam kopi tersebut semakin nikmat karena kopi ini berasal dari perkebunan khusus kopi gunung Sawal Ciamis. Maka, sentuhan cita rasa kopi khas Ciamis-nya semakin nendang," paparnya.

kopi-kemasan-sachet-dan-drip-bag-produksi-Kopi-Lori-3.jpgKopi Luwak produksi Kopi Lori dalam kemasan drip bag (FOTO: Kopi Lori)

Sejauh ini, konsumen lebih banyak mencicipi kopi khas Ciamis jenis Robusta. Rasa khas kopi yang natural tentu membuat para pelanggan susah berpaling.

Harganya beragam dan terjangkau. Kopi natural Robusta dibandrol Rp 35 ribu (200gr), Arabica Rp 50 ribu (200gr), Tubruk Rp 2.500/sachet dan kopi kemasan dalam drip bag Rp 8 ribu.

Bagi yang ingin mencoba seduhan kopi praktis ini bisa kalian langsung pesan dengan cara kunjungi laman instagram nya di @kopilori.id. Nikmati cita rasa khas Tatar Galuh di setiap tegukannya!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES